TRENDING NOW

Tuesday 3 June 2014

Penjahat-Penjahat Terbesar Di Zaman Era Ratu Victoria (Bagian 2-Selesai)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:Ratu Victoria menghabiskan total 63 tahun di atas takhta. Orang bisa mengatakan bahwa Victoria memerintah lebih dari dua negara, dua kelompok orang yang tidak mengerti bagaimana satu sama lain hidup. Dua kelompok orang yang makan, makanan yang berbeda, memiliki cara yang berbeda dan bahkan tunduk pada hukum yang berbeda. Orang kaya dan orang miskin.
Banyak orang miskin yang jahat; untuk bertahan hidup mereka harus. Mereka harus merampok dan membuat kerusuhan, mencuri dan membunuh, menikam dan mencuri di dunia hal mewah, penyakit, kejahatan dan kematian mudah. Di sisi lain, banyak orang kaya yang jahat juga. Mereka harus dalam rangka untuk melekat ke kekayaan mereka. Mereka kecurangan aristokrat dan guru kekerasan yang membuat hamba hamba dan terlibat dalam alkohol dan obat-obatan. Dalam daftar ini, kita akan melihat sepuluh penjahat dari semua lapisan masyarakat Victorian, bersama dengan kejahatan mereka.


William Edward Foster
Kejahatan:Kekejaman terhadap anak-anak

Sampai 1869, orang tua dapat menyekolahkan anak mereka ke sekolah jika mereka berada di satu daerah. Kemudian pada tahun 1870 Wakil Presiden yang baru diangkat dari Komite Dewan Pendidikan memutuskan bahwa sudah waktunya untuk perubahan. Jadi kejahatan William datang pada tahun 1870 dengan Undang-Undang Pendidikan, di mana dinyatakan bahwa sejak tahun tersebut sampai kedepan, semua anak diwajibkan untuk pergi ke sekolah oleh hukum. Ada seratus cara-cara orang belajar-William memutuskan bahwa sekelompok anak ke ruangan yang sama untuk mempelajari hal yang sama pada waktu yang sama adalah yang terbaik. Dan hari ini di seluruh dunia, kita masih terjebak dengan ide gila yang sama. Kejam atau apa?

George Hudson or The Railway King

Kejahatan:Merampok Orang Kaya

 
Hudson memiliki lebih dari seribu mil dari kereta api yang dibangun di Inggris dan membuat kereta api periode zaman keemasan Victoria. Tapi ia lebih peduli tentang bagaimana ia bisa membuat dirinya kaya bukannya industrialisasi negara. Dia berbohong dan menipu untuk mendapatkan uang lebih banyak dari orang lain. Dia sering menjual tanah yang bahkan bukan miliknya. Akhirnya, penipuan George diketahui semua orang, tapi ratusan orang masih kehilangan uang mereka, karena George adalah Anggota Parlemen untuk Sunderland. Ini berarti ia bisa lolos dengan apa pun, asalkan dia menyuap orang yang tepat. Jadi George akhirnya menjaga pekerjaannya, meskipun dunia tahu bahwa dia adalah pembohong dan penipu.

Mr.Sneyd-KyneerSley

 Kejahatan:Kekejaman Terhadap Anak-Anak
 
Sneyd-Kynnersley adalah kepala sekolah di sebuah sekolah umum di Victoria Inggris, terkenal karena kekerasan ekstrem itu dengan mencambuk murid-muridnya. Salah satu muridnya adalah Roger Fry yang menggambarkan pemukulan dari anak laki-laki:"Di tengah-tengah ruangan Sneyd-Kynnersley adalah sebuah kotak besar yang tercakup dalam kain hitam. Korban diberitahu untuk membuka celananya dan bersandar di atas blok sementara aku dan anak laki-laki lainnya memegang bawah. Mendesis-desis itu diberikan dengan kekuatan penuh dan hanya butuh dua atau tiga pukulan untuk mengeluarkan tetes darah untuk di mana-mana. Ini berlanjut selama 15-20 pukulan dimana waktu bawah anak malang itu mengeluarkan darah. Umumnya anak laki-laki diam tapi kadang-kadang ada situasi yang diwarnai teriakan dan melolong dan berjuang, yang membuat saya hampir sakit dengan jijik.


Dr.Neil Cream
  

Kejahatan:Pembunuhan Berlanjut

Usia Victoria adalah usia yang beracun, dan Cream Neill adalah salah satu yang paling mematikan. Dr. Cream pergi ke penjara di Amerika Serikat karena membunuh tiga wanita dan seorang pria. Tapi mereka membebaskannya sehingga ia bisa kembali ke Inggris. Dia menawarkan tablet untuk anak perempuan dan berkata bahwa itu adalah kosmetik yang akan membuat mereka cantik. Dia membuat mereka jadi mayat sebagai gantinya. Cream kemudian menawarkan untuk membantu polisi untuk menangkap pembunuh salah seorang korban-rupanya ia memiliki rasa humor yang aneh. Pada bulan April 1892, ia mengosongkan Hotel Metropole mewah di London dengan mencetak dan mengirimkan pemberitahuan kepada semua tamu di bawah nama manajer. Bunyinya:Ellen Donworth KematianUntuk para tamu dari Hotel MetropoleSaudara-saudara,Dengan ini saya memberitahu Anda bahwa orang yang meracuni Ellen Donworth pada tanggal 13 Oktober tahun lalu yang saat ini bekerja di Metropole. Hidup Anda berada dalam bahaya selama Anda tinggal di hotel ini.Hormat saya,W. H. MurrayAkhirnya Cream ditemukan dan di hukum gantung. Saat ia digantung, ia menangis, "Saya Jack the Ripper!" Namun, ketika Jack the Ripper membunuh gadis itu di London, Neill Cream dipenjarakan di Amerika, sehingga klaimnya diabaikan. Pada akhirnya, Dr.Cream membunuh lebih banyak orang daripada Ripper yang terkenal.


Pemerintahan Queen Victoria

Kejahatan:Membuat rakyat hidup sengsara

Sayangnya bagi masyarakat miskin, pemerintah dijalankan oleh orang kaya, sehingga mereka membuat undang-undang itu semua untuk orang kaya. (Pada kenyataannya, pemerintah bahkan memulai serangkaian perang, yang dikenal sebagai Perang Opium di China untuk menjaga dealer opium kaya Inggris.)Ketika ada yang menderita, itu biasanya orang-orang biasa yang menderita. Masyarakat miskin yang dihukum karena kejahatan kecil (bahkan anak-anak), dan dibiarkan membusuk di daerah kumuh untuk mati dari penyakit. Dan pemerintah adalah kriminal juga. Mereka mengirim pasukan untuk berperang dalam Perang Krimea melawan Rusia, melainkan sembarangan mereka mengirim mereka meracuni daging dan pakaian pas. Bahkan, semua sepatu yang mereka kirim ke tentara mereka tidak dapat di pakai karena  semua kaki kiri!


sumber:liverste.com,berbagai sumber,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes