TRENDING NOW

Tuesday 15 July 2014

Bunga dan Tanaman yang Berguna Untuk Menangkal Ilmu Santet (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.com[Flora]:di zaman yang serba canggih ini masih ada juga orang yang masih percaya dengan dukun dan peramal,mereka yang datang ke tempat tersebut,terkadang memiliki niat yang tidak baik,seperti ingin merebut posisinya,merebut kekasihnya dan membunuhnya. memang terlihat sepele tapi kalo di perhatikan itu memang ada.orang yang terkena ilmu santet,pasti akan mendatangi para ulama atau dukun juga untuk mengobatinya,padahal alam menyediakan banyak sekali herbal,bunga dan tanaman yang bisa menangkal ilmu santet,tanaman dan bunga apa sajakah itu,berikut informasinya.

Pohon Serut 

Tanaman ini merupakan salah satu pohon yang paling digemari para kolektor bonsai atau tanaman hias, dan biasanya tanaman ini sering kali diletakkan orang di ruangan-ruangan atau halaman-halaman yang strategis untuk mempercantik ruangan dan halaman tentunya. Namun dibalik semua itu, pohon ini berguna untuk menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Dapat ditanam dimanapun Anda suka, dan khasiat pohon bonsai atau dengan nama lain Camona retusa ini akan muncul.



Selain beberapa tanaman diatas, ada beberapa tanaman lain yang yang memiliki aura serupa, selain mengusir ilmu-ilmu santet, pohon ini juga mampu mendinginkan hawa panas. Sejumlah orang percaya, mampu mengusir binatang berbisa dan ancaman orang jahat yang memiliki niat mencuri.
Jambu Darsono
 
Tanaman jambu yang mempunyai ciri seperti jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. Dengan kekuatan aura yang dimiliki dan dikeluarkannya, tanah yang awalnya panas, bila ditanami jambu ini akan berubah menjadi hoki. Aura yang dimilikinya juga dapat mendatangkan rejeki bagi sang pemiliknya atau penghuni rumah dimana dia tumbuh. Di sejumlah kraton, pohon jambu yang memiliki nama latin Eugenia malaccencis ini juga menjadi simbol 'kadersan sih ing sesama', yang mencitrakan kasih dan cinta satu sama lainnya.
Cocor Bebek


Anda pasti kenal dengan bunga yang satu ini, Cocor Bebek memiliki nama latin, yaitu Kalanchoe pinnata, dan memiliki kekuatan hampir sama dengan jambu dersono, mampu mendinginkan tanah yang panas. Di beberapa daerah di Indonesia, cocor bebek biasanya digunakan sebagai obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, demam, luka, dan memperlancar haid wanita serta dapat mengobati bisul.
Pohon Tanjung

Tanaman ini memiliki daun yang rimbun, dan biasanya ditanam dipinggir jalan dengan daun yang menyerupai daun beringin dan berbuah mirip buah melinjo ini sudah sejak lama dipercaya orang terdahulu mampu mengusir gangguan ular berbisa. Selain pohonnya yang besar, pohon bernama ilmiah Mimusopselengi ini memiliki makna tersendiri yaitu agar selalu disanjung-sanjung selalu.
Bambu Kuning
 

Pohon bambu ini biasanya dijadikan orang sebagai pagar, selain memiliki daun yang hijau mengkilat dan warna batang yang kuning serta ruas yang hampir sejajar, bambu ini juga memiliki aura yaitu dipercaya mampu menolak maling atau pencuri. Selain disebut dengan bambu kuning, tanaman ini juga memiliki nama ilmiah, yaitu bambusa vulgaris.



Itulah sejumlah tanaman yang dipercaya oleh sejumlah masyarakat di Indonesia yang mampu mengusir ilmu santet. Percaya atau tidak, semuanya bergantung pada diri kita sendiri yang menilainya, namun perlu diketahui bahwa, santet itu benar adanya. Jika anda pernah menonton televisi dan masih ingat kejadian yang menimpa seorang ibu pada tahun 2011 silam, itu merupakan salah satu ciri ganasnya ilmu santet. Dengan demikian, hidup yang rukun, dan bertetangga yang baik dengan semua orang disekeliling Anda, merupakan salah satu hal utama untuk mengusir ilmu santet.
sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes