TRENDING NOW

Thursday 3 July 2014

Gaya Rambut Pria Terbaru di Tahun 2014

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita[Fashion]:mungkin anda pria bosan dengan gaya rambut yang lama. yang sudah tidak keren dan ingin merubahnya. coba aja deh gaya rambut pria terbaru tahun 2014 ini yang kami rangkum hanya untuk anda.

Recon Style



Ini hampir sama dengan undercut. Hanya saja bagian samping dan belakang kepala, rambut dibabat habis. Ada kontras yang nyata antara rambut di atas dan bawah.


Undercut Style


Pada model ini, pemotongan rambut lebih banyak dilakuan pada bagian samping hingga belakang. Bagian samping jauh lebih tipis dari bagian belakang.Sementara untuk rambut atas dibuat lebih panjang.

Bowl Cut Styles


Potongan ini terinspirasi dari mangkuk. Rambut dipotong serupa dengan bentuk mangkuk. Bagian depan terlihat berponi. Model tersebut sebenarnya pernah menjadi tren pada akhir 80-an dan awal 90-an.

Oseledets Styles


Model ini masih turunan dari undercut. Namun osedelets menyisakan rambut atas yang lebih panjang dengan bagian samping yang tipis.


Long Hair Styles for Men



Pria berambut panjang mungkin dianggap tabu. Namun, jika penataannya tepat justru bisa menunjukkan sisi maskulin. Tinggal bagaimana menyesuaikan panjang dan model urai rambut untuk mendukung wajah semakin tampan.


sumber:yomamen.com,sidomi.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes