TRENDING NOW

Saturday 3 January 2015

Wah,Uniknya Pohon Natal Doraemon di Singapura

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:Perayaan natal telah usai beberapa hari yang lalu tetapi kebersamaannya masih bisa dirasakan oleh setiap orang,mungkin anda pas liburan semalam pergi ke singapura atau hanya melihat dari situs internet,ya jika anda kesana pasti anda menjumpai di salah satu mall di singapura ,terdapat pohon natal tinggi yang disusun dari boneka doraemon,wah ini bisa jadi referensi anda  untuk liburan kesana untuk natal tahun depan.

Di pusat perbelanjaan bernama `One Raffles Place`, Anda bisa merasakan sensasi menghitung puluhan atau bahkan ratusan boneka doraemon yang disusun menjadi pohon natal.
Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com,
Jumat (5/12/2014), pohon natal Doraemon ini dibuat bukan hanya sebagai penghias saja. Namun, pohon natal Doraemon ini menjadi salah satu properti suatu kontes.


Peserta yang memiliki kesabaran dan sanggup menghitung jumlah boneka Doraemon ini akan memenangkan 18 boneka doraemon dengan harga jual yang mahal atau hadiah uang hingga sebesar SGD $100 atau skitar Rp 937 Ribu.
Pada akhir pekan, pusat perbelanjaan di negeri bermaskot patung singa ini akan dipenuhi anak-anak yang ikut lomba mewarnai. Lomba ini berhadiah boneka doraemon, komik, atau tumbler.
Tak hanya itu bagi pembeli yang menghabiskan uang hingga USD $80 atau sekitar Rp 750 Ribu, bisa mendapatkan diskon sebesar USD $10 atau sekitar Rp 94 Ribu, gratis tiket ke pameran Doraemon, tiket menonton film terbaru Doraemon, atau pernak-pernik Doraemon lainnya.

sumber:en.rocketnews24.com,liputan6.c
om,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes