TRENDING NOW

Wednesday 23 July 2014

Makanan-Makanan yang Membuat Obesitas

Pedasbanget.tk[Kuliner]:penyakit ini memang banyak di hidap oleh orang gemuk yang berlebihan,faktornya tak salah lagi yaitu banyak memakan makanan junk food atau makanan cepat saji,selain suka makan makanan cepat saji,mereka juga malas olahraga dan pola hidup mereka yang salah,apa sajakah makanan yang dapat menyebabkan obesitas,berikut informasinya.

Ayam goreng


Ayam goreng merupakan makanan yang menjadi favorit banyak orang. Bagi orang yang sedang menjalankan diet, ayam goreng bukanlah makanan yang perlu dimasukkan ke dalam daftar menu diet. Ayam goreng mengandung banyak lemak karena pemasakannya dengan menggunakan minyak goreng pada suhu yang tinggi. Sebagai alternatif, ayam panggang bisa dijadikan pilihan sehingga tidak memiliki kandungan lemak seperti ayam goreng.


Permen


Permen merupakan makanan yang sebaiknya dihindari pada saat melakukan program diet. Permen mengandung gula. Tubuh menghasilkan insulin untuk mengatur kadar gula dalam darah ketika tubuh mendapatkan banyak asupan gula. Kadar gula yang tinggi dalam darah dapat mengakibatkan tubuh mengalami kelebihan cadangan gula. Gula yang tidak terpakai akan ditumpuk di bawah kulit dan daging sebagai lemak.


Sereal
 

 

Sereal mengandung kadar gula yang tinggi tetapi memiliki kandungan gizi yang rendah. Karena kadar gulanya yang tinggi, memakan sereal dapat memicu penumpukan lemak di dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan kegemukan. Di samping itu, sereal juga tidak membuat perut terjaga dari kondisi lapar dalam waktu yang lama. Dengan kata lain, memakan sereal tidak memberikan rasa kenyang dalam waktu lama. Bila ingin tetap menginsumsi sereal, pilih serea yang terbuat dari gandum utuh.


Roti putih



Roti putih adalah makanan yang kurang mengandung serat, sehingga dapat membuat perut terasa lapar dalam waktu dekat setelah memakan roti putih. Memakan roti putih dapat membuat kadar gula darah meningkat. Roti putih sering kali dikombinasikan dengan selai yang juga mengandung gula.


Keripik kentang


 
Walaupun tergolong sebagai makanan ringan, keripik kentang mengandung kalori yang tinggi. Sama halnya seperti ayam goreng, keripik kentang juga digoreng pada minyak panas dengan suhu yang tinggi.


sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes