TRENDING NOW

Friday 8 August 2014

Karakteristik Seseorang Berdasarkan Es Krim Favoritnya

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:siapa yang tidak suka es krim semua orang pasti menyukainya,dengan berbagai rasa seperti cokelat,vanila dan stroberi,di balik rasanya yang enak,terdapat juga sebuah arti dari orang yang menyukainya,dan kita bisa tahu karakter seseorang berdasarkan es krim yang dimakannya,pengen tahu lebih lanjut??berikut informasinya.

Vanilla


Jika anda menyukai Vanilla, maka anda merupakan orang yang memiliki byk warna dalam hidup anda (Anda merupakan seorang yang Ekspresif), impulsif, berani untuk mengambil resiko dalam meraih tujuan yang tinggi (Idealis) dan memiliki harapan yang tinggi akan diri anda sendiri.
Anda juga merupakan seorang yang menikmati hubungan keluarga, teman, dan kehidupan anda sangat sibuk. 
Anda cocok dengan orang penikmat rasa vanila.

Cokelat


Jika anda menyukai Cokelat, maka anda merupakan orang yang Kreatif, Dramatis, menarik, antusias.
Anda merupakan orang yang menikmati keadaan dimana anda menjadi pusat perhatian, dan merupakan orang yang bosan dengan rutinitas yang biasa saja.
Karakteristik anda menggoda pria / wanita, berpakaian rapi, mudah terpengaruh, intuitif dan anda merupakan orang yang mendapatkan energi atau kekuatan berasal dari orang lain (teman / keluarga / orang-orang lain).
Anda cocok dengan orang penikmat rasa chocolate chips.

Banana


Anda merupakan seorang penikmat Es-krim rasa Pisang ?, maka anda merupakan orang yang jujur, memiliki hati yang siap membantu orang lain, dan anda juga merupakan orang yang memiliki empati tinggi terhadap sesama.
Anda merupakan orang yang mudah dalam menyesuaikan diri anda dengan kondisi lingkungan di sekitar anda.
Anda cocok dengan segala macam rasa.

Strawberry


Penikmat Es-Krim Strawberry merupakan sosok yang pemalu, namun memiliki emosional yang kuat, memiliki pandangan berorientasi rinci dalam suatu permasalahan.
Anda juga merupakan orang yang tertutup kepada orang lain dan merupakan orang yang mudah mengkritik diri sendiri atas kesalahan yang anda perbuat (Dalam arti, anda mudah merasa bersalah).
Anda juga merupakan orang yang terkadang pesimis, dan rendah diri terhadap lingkungan sekitar anda dimana orang lain terasa memiliki kemampuan lebih daripada anda.
Anda cocok dengan orang penikmat rasa chocolate chip.

Chocolate Chips


Sebagai seorang penikmat Es-Krim ini, anda merupakan orang yang murah hati, kompetitif dan berprestasi akan apa yang anda kejar dan coba lakukan.
Anda juga merupakan orang yang menawan dalam lingkungan sosial anda, dimana anda dapat menarik perhatian orang-orang baru terhadap anda. Ambisius merupakan ciri anda dalam meraih apa yang anda inginkan dan kompeten dalam hal yang anda kerjakan.
Anda cocok dengan orang penikmat rasa chocolate.

sumber:tahupedia.com,berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes