TRENDING NOW

Saturday 19 August 2017

5 Selebriti Hollywood yang Pernah dijadikan Korban Meme?


Pedasbanget.com-Kreatifitas memang tiada batasnya contohnya hampir setiap hari kita lihat di sosial media,pasti ada beberapa orang yang membuat Meme hanya untuk lucu-lucuan,hiburan bahkan sindiran sendiri. Tidak hanya dari kalangan politikus,bahkan publik figur sendiri pun tak luput dari aksi kejahilan tangan-tangan kreatif mereka. Bicara soal Selebriti tentunya kamu akan bertanya siapa saja seleb hollywood yang pernah jadi korban meme? Penasaran,berikut informasinya.

1.Kim Kardashian


Selain cantik dan penuh sensasi,Kim Kardashian juga sering jadi korban kejahilan para kreator meme. Ekpresi wajahnya sering dipakai sebagai ejekan. Tapi yang lebih kontroversial itu ialah saat ia melakukan sesi pemotretan Paper Magazine di tahun 2015,dimana bokongnya bisa diletakkan gelas tentunya,ada banyak orang yang mendapatkan ide untuk membuat meme dengan gaya kim tersebut.

2.Kanye West
 

Selain handal dalam membuat lagu,suami dari kim kardashian ini tak luput dari sasaran kejahilan para kreator meme. Wajahnya yang angkuh dan ekpresi datar membuat ia harus mendapatkan kritikan pedas dari haters,bukan itu saja bahkan mereka pun mengedit wajah kanye sesuka hati mereka.

3.Taylor Swift


Kamu tentu ingat kasus perseteruan antara Kanye West-Kim Kardashian vs Taylor Swift,gara-gara lagu'Famous'Aib taytay sendiri pun terbongkar karna ulahnya sendiri. Dan netizen pun kembali membuat ulah yang bikin ngakak dimana mereka yang berseteru dengan TS bersatu untuk membongkar kebusukannya seperti meme diatas.

4.Rihanna


Selain memiliki penggemar yang banyak,rupanya Riri tak luput dari sasaran kejahilan para kreator meme. masih ingat Met GALA di tahun 2015 dan Ajang Grammy di tahun 2015. Gara-gara gaunnya yang terlalu mencolok,ia pun habis-habisan dibuat meme yang akan membuat harimu penuh tawa.\

5.Beyonce.


Kehamilan anak kembar Queen B beberapa waktu yang lalu memang sempat menghebohkan Hollywood,banyak yang mengucapkan selamat dari kalangan selebritis maupun fans,tak sedikit pula yang memiliki ide jahil untuk memparodikan kehamilan beyonce dengan gaya yang kocak. (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes