TRENDING NOW

Saturday 29 November 2014

Anda Mau Minum Kantong Darah dari Kafe Vampir???

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:Penggemar Twilight mungkin tidak akan berpikir panjang untuk mencoba sensasi makan di restoran bertema vampir di Benxi, Tiongkok. Menu yang populer antara lain minuman berwarna merah seperti anggur, cola ceri, dan jus blackcurrent yang semuanya disajikan di dalam kantong darah, seolah-olah vampir yang minum darah.

Jika Anda memesan kopi, jus buah atau air mineral, minuman-minuman tersebut tetap akan diberi pewarna merah sebelum disajikan. Makanan di restoran ini juga disajikan dengan kecap melimpah, menyesuaikan tema restoran, menurut Mirror News, Selasa (1/7).
 
 
Manajer restoran, Hsin Hsia (43) mengatakan,”The Vampire Diaries sangat populer sekarang dan dengan segala yang berbau vampir, kami rasa akan menjadi sesuatu yang populer. Sangat populer pada generasi muda. Kami tidak banyak mendapat pelanggan yang tua karena menurut mereka minuman kami aneh karena disajikan menggunakan kantong darah.” 

The Vampire Diaries adalah serial televisi Amerika yang populer. Serial televisi ini dibintangi oleh Ian Somerhalder, Nina Dobrev, dan Paul Wesley.

Sebagian besar pelanggan yang memasuki restoran ini langsung merasakan sensasi yang berbeda. Pramusaji di restoran ini mengenakan baju suster dan dokter. Dinding ruangan dihiasi bata agar menyerupai ruang bawah tanah. Selain itu, pelanggan juga ditemani peti, buku-buku tentang vampir dan musik yang berkaitan dengan vampir.
 
sumber:mirror.co.uk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes