TRENDING NOW

Sunday 30 November 2014

Fakta-Fakta Karakter Spongebob Squarepants

Pedasbanget.tk[Fakta]:pasti kamu sudah tahu dengan kartun ini,yang setiap hari menemanimu di pagi dan sore hari,memang banyak orang yang sangat menyukai kartun ini,terutama anak-anak,tetapi apakah anda tahu beberapa fakta karakter dari mereka,jika belum tahu. ikuti terus informasi dari kami.


Spongebob Squarepants

Spongebob Squarepants adalah salah satu tokoh utama di film ini,jelas karena keseharian dan rutinitasnya pasti ada dia,Spongebob Bekerja di Restauran Krusty Crab milk tuan crab,spongebob bekerja sebagai koki di dapur,keseharian spongebob ialah memasak kraby patty yang di pesan oleh tamu,spongebob adalah karyawan teladan di krusty krab sehingga dia di sayang oleh tuan crab,walaupun kerja disana tak pernah di gaji,tetapi spongebob dengan ikhlas hati mau menjalankannya. hobinya bermain dengan sahabatnya patrick star,mereka bermain menangkap ubur-ubur,menganggu squidward,bermain karate dengan shandy cheeks. dia juga mempunyai peliharaan bernama gary the snail.

Patrick Stars

Patrick Star adalah tetangga spongebob dan squidwards,patrick dan spongebob adalah sahabat baik mereka selalu menghabiskan waktu untuk bermain bersama,walaupun begitu spongebob tidak pernah menganggap remeh patrick,walaupun patrick ini idiot dan tidak bisa berpikir dengan dewasa tetapi ucapan patrcik selalu menjadi kata-kata bijak yang sangat bermanfaat.

Squidwards Tentacles

Squidward adalah seekor gurita yang bertetangga dengan patrick dan spongebob,dia adalah seniman yang sangat berbakat tetapi sayang dia terlalu percaya diri sehingga orang-orang bikini bottom tidak menyukainya,dia emosional dan pemarah,karena squidwards tidak menyukai dan menganggap patrick dan spongebob seperti anak-anak,squidward sangat suka melukis,bermain klarinet,berjemur di matahari,mandi air hangat dan membaca buku. dia juga bekerja di Krusty Crab  sebagai kasir,ya sebenarnya dia tidak menyukai pekerjaannya.

Mr.Eugene Crab

tuan crab adalah pemilik restoran dan ia juga manager spongebob dan squidward,dia juga orang yang membuat kraby patty tetapi plankton juga mengklaim bahwa kraby patty itu buatan dia,selain punya saingan dan musuh berat,dia ini juga orang yang sangat pelit dengan karyawannya dan anaknya,dia pernah menjual jiwanya untuk Flying Dutchman,dia punya anak bernama Pearl seekor ikan paus.

Shandy Cheeks

Shandy Cheeks adalah seekor tupai yang tinggal di bikini bottom,shandy seorang binaragawan dan ilmuwan,shandy juga sangat jago bermain karate,dia sangat suka bermain dengan spongebob,dengan permainan yang ekstrem tetapi shandy akan sangat marah bila tanah kelahirannya di Texas di Hina.

Sheldon J Planktons

planktons adalah seorang ilmuwan yang jahat dan dia ingin menguasai resep kraby patty milik tuan crab,tetapi spongebob tidak akan memberikannya,berbagai macam rencana jahat telah ia lakukan tetapi banyak rencanya yang gagal,hingga akhirnya dia menggunakan rencana Z yang anda tonton di Movie Spongebob Squarepants,dia juga punya istri komputer bernama karen,dan ia sangat takut dengan pearl,putri mr.crab.

Gary The Snail

Gary adalah peliharaan spongebob,dia disini berperan sebagai kucing walaupun dia seekor siput,seperti kucing yang suka bermalas-malasan di rumah dan kerjanya hanya menonton tv dan makan. gary benci air,gary benci di dandani oleh majikannya.

sumber:pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes