TRENDING NOW

Friday 28 March 2014

Alarm-Alarm Berbentuk Unik (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:apakah anda termasuk orang yang susah bangun?,dan memerlukan berbagai cara untuk membangunkan anda,kali ini ada beberapa design unik yang di buat khusus untuk anda yang susah bangun,check this out.

Clocky


Saat Anda menekan tombol snooze, maka Clocky akan bergerak dan mencari tempat bersembunyi dan menyalakan alarm lagi. Anda harus bangun dari tempat tidur dan mematikannya. Clocky akan mencari tempat persembunyian baru tiap harinya.

The Sonic Alarms


Jam ini cukup diaktifkan dengan menarik pinnya dan lempar jam tersebut ke kamar orang yang tidur. Setelah 10 detik akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (Ada 3 setting volume). Anda harus mencari orang yang memegang pin dan memasukkan pinnya kembali, kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar.

The Bowfly Alarm Clock



  
Jam ini akan terbang dari tempatnya saat alarm menyala, mengelilingi kamar serta mengeluarkan suara. Anda harus menangkap dan meletakkannya kembali ke tempatnya untuk mematikannya.

Kuku Alarm Clock


Jam ini akan 'bertelur' dan mengeluarkan suara ayam jika alarmnya menyala. Alarm hanya bisa dimatikan dengan menaruh kembali telur-telur tersebut.

Silent Alarms

 

Alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin yang dipasangkan pada jari Anda ini tidak akan membangunkan Anda dengan suara, namun dengan getaran.

sumber:posticious.com,ensiklopedia unik disekitar kita



Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes