TRENDING NOW

Wednesday 3 December 2014

Gereja-Gereja Unik yang Tidak Biasa (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Architecture]:gereja adalah tempat beribadah umat kristiani dan katolik di dunia,gereja pada umumnya di buat dengan bentuk yang biasa dan sangat besar untuk menampung jemaat gereja,tetapi jika anda jalan-jalan ke negara tertentu ada sebagian gereja yang terlihat unik dan tidak biasa,seperti gereja-gereja berikut ini.

Gereja tebing (Georgia)


Gereja ini unik pada pilar Katskhi duduk di atas sebuah formasi batuan yang menjulang tinggi 130 ft yang Terletak di negara bagian Georgia. Namun seorang biarawan Georgia telah tinggal di dalamnya selama hampir 20 tahun. Dan gereja tinggi ini diperkirakan telah dibangun sejak abad ke-6 dan ke-8 dan diyakini benar-benar memiliki akar pagan, sebagai simbol kesuburan.


Kereta Gereja (Rusia)


Mungkin Ini terlihat sedikit gila, tetapi tampaknya bahwa ada ide cemerlang di Rusia untuk mengatur gereja Kristen Ortodoks di mobil kereta api tua. Mungkin tampak seperti itu adalah fenomena modern, tetapi sedikit menggali retrospektif,yang mengungkapkan bahwa beberapa dari mereka sudah muncul ketika kereta api itu sendiri dimulai di Rusia.


Gereja Terkecil Dunia (New York, AS)


Di pulau Chapel - New York, AS terdapat sebuah Gereja Terkecil Dunia gereja ini dibangun Dibangun pada tahun 1989 dengan lebar Lantai 51 inci x 81 inci (28,68 kaki persegi),dan dua Kursi orang untuk beribadah.


Gereja Tembus /transparan (Belgia)


Gereja ini sangat menakjubkan, yang dirancang oleh arsitek Belgia Pieterjan Gijs dan Arnout Van Vaerenbergh, yang memungkinkan di sinar matahari dengan desain transparan. Terletak di wilayah Belgia Haspengouw.gereja Ini terdiri dari 100 lapisan ditumpuk dan 2000 kolom pelat baja, dan gereja bisa terlihat sangat padat, atau tampaknya hilang sepenuhnya, tergantung pada sudut pandang penglihatan.


Inflatable Church (Gereja tiup -Belanda)


Di belanda terdapat gereja unik lainnya salah satunya adalah sebuah gereja tiup atau Gereja Transparan dengan ukuran 5 x 6 meter, termasuk menara, menurut blog Goedgelovig.dan gereja ini Mampu menahan sekitar 30 orang.


sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes