TRENDING NOW

Monday 29 December 2014

Tempat Wisata Melihat Tokoh Kartun di Dunia

Pedasbanget.tk[Travelling]:anda pasti bosan ke tempat wisata itu-itu saja tiap tahunnya,kepingin pergi ke tempat wisata yang berbeda dengan keluarga anda,pacar anda atau sahabat anda,ya tempat wisata ini cocok sekali sama anda,terutama bila anda penggemar film kartun,ya di tempat wisata ini menawarkan beberapa tempat wisata menarik tentang kartun seperti doraemon,hello kity dan tin tin,apakah anda tertarik untuk kesana dan siapkan uang yang banyak ya.


Museum Fujiko, Tokyo


Anda penggemar berat kartun Doraemon? Museum Fujiko di Kawasaki, wilayah selatan Tokyo, Jepang, adalah tempat yang wajib dikunjungi. Nama museum ini diambil dari nama pengarang komik Doraemon, yaitu Fujiko F Fujio. Anda akan bermain sampai puas dengan Doraemon dan Nobita di sini.
Museum ini memiliki serial komik Doraemon yang sangat lengkap. Anda bisa membacanya sampai puas! Selain itu, museum ini juga menyimpan sejarah-sejarah pembuatan kartun Doraemon. Anda bisa melihat goresan tangan Fujiko saat menggambar robot kucing tersebut. Belum puas? Datanglah ke taman di bagian belakang museumnya. Ada patung Doraemon, Nobita, dan dinosaurus Pisuke di danau kecil, dan juga Pintu Kemana Saja.
Untuk masuk ke museum ini dikenakan biaya hanya 1.000 Yen atau sekitar Rp 121 ribu untuk orang dewasa, 700 Yen atau Rp 84 ribu untuk pelajar, serta 500 Yen atau Rp 60 ribu untuk anak di atas 4 tahun. Uniknya, untuk berkunjung ke Museum Fujiko Anda akan dijemput dengan bis. Bisnya pun penuh dengan gambar dan pernak pernik ala Doraemon. Menggemaskan!

Hello Kitty Beauty SPA, Dubai


Ingin menenangkan pikiran dengan spa bersama Hello Kitty? Datang saja ke Hello Kitty Beauty SPA, lantai 1 Town Center, Dubai, UAE. Di sini, Anda akan memasuki dunia serba pink ala kucing lucu tersebut.
Bagi traveler wanita penggemar tokoh kartun Hello Kitty, berkunjung ke tempat spa ini tidak akan pernah terlupakan. Ada Kitty-cures untuk perawatan kuku dan juga untuk menghiasi kuku-kuku Anda dengan motif Hello Kitty, Hand Massage untuk memijit badan Anda secara lembut, Toe-Tally Perfect yang akan memberikan sentuhan dan pijatan yang nyaman untuk kaki Anda, dan masih banyak lagi.
Tentu saja, hiasan-hiasan dan ornamen-ornamen Hello Kitty terdapat di seluruh ruangannya. Selain dinding yang berwarna pink, ada bantal, handuk, hingga mainan Hello Kitty dapat Anda temui di tempat ini. Tertarik untuk spa di sini?

Museum Komik Belgia, Brussels


Siapa yang tidak tahu Tintin? Tokoh kartun ini terkenal sangat cerdik dan mampu memecahkan segala macam misteri. Museum Komik Belgia di Brussels, Belgia, adalah tempat Anda bernostalgia dengan tokoh kartun ini yang terkenal dengan jambulnya yang khas.
Di dalam museumnya, Anda dapat melihat perkembangan setiap tokoh utama di komik Tintin dan profil pengarangnya. Ada juga patung Tintin, Kapten Haddock dan Profesor Calculus dengan baju astronot dan replika benda-benda penting dalam petualangan Tintin ke berbagai belahan dunia, seperti Patung Kuping Belah, Tongkat Raja Ottokar dan Cerutu Sang Pharaoh.
Tak hanya itu, Anda juga bisa menyelipkan muka dan berfoto, dari balik lukisan kakek moyang Kapten Haddock. Eits, ubin pecah di tangga museum pun diberi tanda dengan adegan Kapten Haddock terpeleset lho! Untuk tiket masuknya, seharga 10 euro atau Rp 120.000. Jangan lupa untuk membeli komik-komik Tintin yang lengkap di sana.

Disney's Hollywood Hotel Hong Kong, Hong Kong


Bagi traveler penggemar tokoh kartun Mickey Mouse, menginaplah di Disney's Hollywood Hotel Hong Kong. Menginap di hotel ini, Anda seolah menginap di 'rumah' Mickey Mouse. Dimana-mana terdapat pernak-pernik ala tikus hitam lucu tersebut.
Hotel ini masih berada di kompleks Hong Kong Disneyland, Lantau Island, Hong Kong. Setiap sudut ruangan ini dipenuhi oleh Mickey, mulai dari perabot hotel, karpet, bangku taman, seprai di kamar, keset, tombol lift, sabun sampo, sandal hotel, bahkan siaran televisi di kamar pun Mickey Mouse semua! Tak hanya itu, bangku-bangku taman di sekitar hotel pun bebentuk kepala Mickey.
Harga bermalam di hotel ini mulai dari HK$ 1.800 atau sekitar Rp 2,2 juta, hingga HK$ 3.800 atau sekitar Rp 4,7 juta untuk kamar suite per malamnya. Setelah bermalam di sini, tidak butuh waktu lama untuk berkunjung ke Hong Kong Disneyland. Seru!

Hotel Grand Pacific Le Daiba, Tokyo


Satu lagi destinasi yang penuh tokoh kartun di Tokyo, Jepang, yaitu Hotel Grand Pacific Le Daiba. Di sini Anda akan bermalam di kamar yang bertema Robot Gundam. Wow!
Robot Gundam adalah tokoh kartun legendaris sejak 33 tahun lalu. Di kamar Gundam, terdapat seprei, karpet, dan wallpaper yang berhiaskan aneka gambar robot kartun tersebut. Bermalam di kamar ini dikenakan biaya sebesar 26.000 Yen atau sekitar Rp 3,1 juta untuk dua orang.
Asyiknya lagi, hotel ini letaknya dekat dengan Gundam Front Tokyo, gedung pameran yang sering dipakai untuk pemeran Gundam dan aneka tokoh kartun Jepang. Sehabis datang ke pameran Gundam, Anda bisa tidur dengan hiasan dan pernak-pernik robot tersebut. Keren!

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes