TRENDING NOW

Monday 12 January 2015

5 Guru Dalam Film Kartun

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:guru adalah orang yang mengajarkan kita banyak ilmu di sekolah,guru adalah orang tua kita selama di lingkungan sekolah,jasa guru tak akan pernah di lupakan,berkat semangat mengajar guru kita dsri yang tidak berilmu bisa menjadi pintar karenanya,nah disini ada beberapa peran guru dalam sebuah film kartn,ya walaupun mereka bukan peran utama tetapi mereka ini sangat berjasa juga dalam pendidikan,siapa sajakah guru-guru dalam film kartun,berikut informasinya.



Mrs.Puff (Spongebob Squarepants)



ketika kamu menonton film spongebob squarepants,pasti kamu tahu dengan sosok guru mengemudi yang sabar ini. dia sangat sabar karena kegigihan dia mendidik murid yang di bilang sangat susah diatur,dan juga murid yang selalu mengalami kegagalan dalam test mendapatkan sim A.tetapi walaupun begitu mrs.puff tetap mau mengajari spongebob sampai dia bisa.

Papa Zola (Boboiboy)



Papa zola adalah guru matimatika yang mengajari di kelas boboiboy,memang penampilannya sangat aneh dengan menggunakan kostum superhero,tak heran jika boboiboy dan kawan-kawan merasa aneh,di tambah lagi logat bahasanya yang terkadang membilang"Wahai Anak Mude dan Akan Kupukul kau dengan Rotan Kebenaran. tetapi walau begitu papa zola suka sekali membuat ujian matimatika tambahan kepada murid-muridnya.

Cikgu Jasmine (Upin & Ipin)



buat kamu penggemar upin ipin pasti  kamu tahu dengan guru yang tabah satu ini,ya walaupun kebanyakan guru seperti cikgu jasmine yang mengajari muridnya dengan kesabaran. dan tak heran banyak murid di kelas upin ipin,yang sedih ketika cikgu jasmine mau pindah ke malaysia demi belajar ke universitas tinggi.

Buk Matsuzaka (Crayon Shincan)



buk matsuzaka adalah seorang guru yang mengajari di kelas mawar,dia itu sangat membenci dan iri dengan kelas bunga matahari dalam bentuk pertandingan dan tidak mau kalah,tetapi di kehidupan pribadinya dia adalah guru yang sangat buruk,suka minum sake kebanyakan sampai mabuk,dan lebih buruk lagi dia selalu gagal kencannya di akibatkan karena ulah crayon shincan dan kawan-kawan.

Buk Yoshinaga



buk yoshinaga adalah guru yang mengajar di kelas bunga matahari,buk yoshinaga termasuk guru yang sabar,ya walaupun terkadang dia juga marah dan kesal terhadap shinchan dan kawan-kawan,tetapi hubungan percintaannya buk yoshinaga dengan pak ishizaka sangat membaik,walaupun hubungan mereka selalu di ganggu oleh shinchan dan kawan-kawannya. setidaknya buk yoshinaga dan pak ishizaka,kisah cinta sampai ke pernikahan,tidak seperti buk matsuzaka yang selalu gagal dalam menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

sumber:pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes