TRENDING NOW

Wednesday 18 February 2015

Anak-Anak Selebriti Hollywood yang Super Stylish (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Selebritis Hollywood]:Memiliki orang tua yang di kenal publik,dan memiliki harta yang sangat banyak membuat para orang tua selebriti hollywood ini,selalu mengutamakan penampilan dirinya dan juga anaknya,dengan semua kemewahan dalam berbusana dan gaya hidupnya,siapakah saja anak selebriti hollywood ini,yang dikenal publik sebagai selebriti hollywood yang super stylish,berikut informasinya.

Harper Seven Beckham

 
Sejak lahir, Harper memang sudah sering dipakaikan baju-baju karya desainer oleh orangtuanya. Bocah cilik yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 10 Juli lalu itu pernah tertangkap kamera mengenakan busana rancangan mulai dari Stella McCartney, Makie hingga Bonpoint.

Holly Rose


Bayi mungil ini merupakan putri dari aktris dan presenter Inggris, Amanda Holden. Amanda selama ini dikenal sebagai selebriti paling stylish di Negeri Pangeran William itu, sehingga tak heran selera berbusananya ia aplikasikan pada bayinya.

Blue Ivy


Blue merupakan putri dari Beyonce dan Jay-Z yang lahir pada 7 Januari 2012. Memiliki orangtua yang super kaya dan terkenal, tak mengherankan jika Blue Ivy dilimpahi pakaian desainer ternama.

Aoife Belle


Aoife merupakan putri dari penyanyi Irlandia, Una Healy. Una melahirkan Aoife pada 13 Maret 2012. 

Mason Dash Disick


Mason menjadi satu-satunya anak laki-laki yang masuk dalam lima besar daftar anak selebriti paling stylish. Bocah dua tahun ini merupakan putra dari Kourtney Kardashian.


sumber:wollipop.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes