TRENDING NOW

Wednesday 18 February 2015

5 Gaun Unik yang Sangat Menakjubkan (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Fashion]:di tangan para desainer ini,sebuah gaun yang biasanya di buat konsep seperti biasa di buat super unik dan terlihat mewah,desainer-desainer ini memiliki imajinasi yang sangat tinggi sehingga selalu menciptakan karya seni yang sangat unik sekaligus aneh. berikut gaun-gaun unik yang kami langsir dari oddandstrange.com.

Gaun dari Kelopak Mawar Merah



Sebuah gaun strapless dari 1.725 mawar merah berhasil mencuri perhatian dan memenangi penghargaan pada Couture Week. Kreasi menakjubkan ini merupakan kerjasama antara toko bunga dan ritel Asda dengan perancang Joe Massie, 23, pemenang RHS Chelsea Young Florist selama tiga tahun berturut-turut. Butuh 170 jam untuk mencipta gaun bertema Valentine yang memiliki berat hampir 13 kilogram. Seluruh gaun diselimuti mawar hingga ke kaki. Penampilan model makin seksi dengan stiletto yang juga berbalut kelopak mawar.

Massie mengungkap, gaun mawar merah rancangannya akan membantu menginspirasi pria dan wanita untuk memberikan orang yang mereka cintai bunga pada hari Valentine. 

Gaun yang Terbuat dari Kondom Warna-Warni


Seorang perancang busana dari Brasil, Adriana Bertini, menciptakan beberapa koleksi gaun yang terbuat dari kondom. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap ancaman virus HIV/AIDS yang terus menelan korban di sejumlah negara di dunia.
Bertini menamakan rangkaian koleksi terbarunya ini dengan istilah Condom Coutoure. Uniknya, kondom yang digunakan oleh Bertini ini bukanlah terbuat dari kondom baru, melainkan kondom yang tidak lolos kontrol kualitas.
Menurutnya, dibandingkan dibuang menjadi limbah pabrik, lebih baik dikaryakan menjadi sebuah karya mode untuk kampanye kesehatan yang positif.
Seluruh koleksinya tersebut dipamerkan di atas pentas peraga, bersamaan dengan konferensi AIDS Internasional di Melbourne, Australia, beberapa waktu lalu. Harga yang dibanderol terbilang fantastis, yakni 170 ribu poundsterling atau lebih kurang Rp 3,3 miliar.
Lewat kreativitas tanpa batasnya, Bertini menjahitkan kondom warna-warni pada bahan tile, sehingga tersebar nuansa feminin nan menggelitik pada keseluruhan busana.
“Dengan memanfaatkan materi utama (kondom) dalam pencegahan HIV/AIDS, saya menebarkan inspirasi positif, dan menaklukan segala isu tabu berkaitan dengan virus mematikan ini,” tulis Bertini pada laman Facebook Page.
Seperti dikutip Huffington Post, semenjak tahun 90-an, Bertini memang dikenal sebagai seorang aktivis HIV/AIDS, yang menyuarakan keinginan dan pesan lewat sejumlah rangkaian busana kontroversial.

Gaun Dari Daging  yang Dipakai Lady Gaga


gaun yang sempat menghebohkan publik yang dipakai lady gaga pada acara video music awards pada beberapa waktu yang silam,telah memicu berbagai kontroversi baik para desainernya dan juga lady gaga nya.Perancang di balik gaun itu, Franc Fernandez, mengatakan kepada MTV, “Gaun itu memang nyata terbuat dari daging berasal dari tukang daging keluarga saya.”
Fernandez mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu selama dua hari untuk menjahit gaun itu hanya untuk sisi steak – mereka menyebutnya “matambre” dalam bahasa Argentina – seperti dilaporkan oleh Daily News. Diperkirakan butuh 25 pon daging sapi untuk membuat pakaian tersebut dan tukang daging itu juga mengatakan bahwa kurangnya pendinginan bisa memberikan dampak buruk. “Mungkin bau busuk. Dia (Gaga)di bawah sinar lampu: Daging itu masak.”
Jimmy Kimmel malam itu mengatakan: “Gaga came wearing meat and left wearing jerky.” Maksudnya kira-kira begini: ketika Gaga mengenakan gaun itu masih berbentuk daging (mentah) dan ketika dilepaskan sudah berbentuk dendeng (koreksi jika salah). Tentu saja itu bisa terjadi karena pengaruh panas di bawah sinar lampu.
Apa tanggapan PETA soal gaun-daging Lady Gaga tersebut? Kepala People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), Ingrid Newkirk, mengatakan: “What’s next: the family cat made into a hat?”

Gaun Pembaca Emosi


The Bubelle Dress ini adalah gaun 'pembaca' emosi pertama di dunia. Kostum ini sangat sensitif, dan bisa berubah warna untuk menunjukkan suasana hati seseorang.
Gaun yang dibuat oleh perusahaan elektronik besar, Philips ini memiliki sensor biometrik. Sehingga bisa mendeteksi emosi seseorang, yang dipancarkan melalui perubahan warna cahaya pada lampu di kostum tersebut. 

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes