TRENDING NOW

Sunday 1 February 2015

Hotel-Hotel Unik di Dunia yang Tidak Memiliki Atap

Pedasbanget.tk[Architecture]:Hotel sebuah penginapan yang menyediakan tempat untuk para tamu dan memberikan pelayanan terbaik untuk tamu,pemilik dan manager hotel akan berusaha semaksimal mungkin agar tamu mau menginap di hotel tersebut dengan cara,segi desain bangunannya dan letak strategis hotel tersebut,makanya di buat desain hotel beda dari hotel lain yaitu hotel ini tidak memiliki sebuah atap,jadi kebayangkan jika malam atau siang anda bisa tidur dan bisa melihat langit,penasaran berikut informasinya.

Blue Mountains Private Safaris, Australia




Hotel yang ini tidak mempunyai kamar. Tempat tidurnya hanya diletakkan di atas balok kayu yang besar di tengah hutan Taman Nasional Blue Mountains, Australia. Bau alami pohon eukaliptus menjadi teman di mana malam dan di siang harinya, kangguru, platipus, koala serta hewan-hewan Australia yang unik menjadi teman bercengkerama yang ada disana.

Killa Bhawan, India


Kamar hotel ini berada di atas atap yang terbuka. Pemandangan luar biasa kota Rajasthan yang juga sering dikatakan dengan “Kota Emas” ini menemani sepanjang waktu. Kesan kota ini memang panas tetapi kamu akan merasa seperti anggota kerajaan Timur sedang ketika menginap di hotel ini.

Amagiri Resort, Utah, Amerika Serikat
 

Tempat ini terletak di negara bagian Utah, tepatnya di Navajo. Hotel ini berlokasi di sebuah gurun yang luas dan merupakan tempat melihat bintang terbaik di Amerika Serikat. Langit yang bersih tanpa polusi membuat bintang jadi terlihat terang dan jelas. Amangiri Resor menyediakan kamar khusus yang diletakkan di luar ruangan yang tidak beratap dan berdinding sehingga dpat memilihat pemandangan bintang di langit dapat dinikmati tanpa batas.

Adrere Amellal, Mesir
 

Bangunan hotel unik ini terbuat dari lumpur dan garam. Didirikan di atas gunung di Mesir, hotel ini juga dikenal sebagai hotel yang ramah lingkungan karena tidak menggunakan listrik kecuali generator di dapur. Kamar-kamar hotel ini pun cukup unik. Kamar terbuka di atas atap adalah salah satu keunikan yang paling mencolok. Kamar tanpa atap ini tersebut langsung menghadap ke gurun pasir yang ada di sebelah selatan oasis Siwa.

Las Ventanas Al Paraiso, Meksiko
 

Kamar hotel ini berada di ujung Semenanjung Baja, Meksiko. Menikmati pemandangan Laut Cortes 180 derajat setiap hari dari tempat tidur berukuran king size adalah daya tarik tersediri dari kamar hotel yang satu ini. Pemandangan matahari terbenam serta angin laut yang berhembus membuat suasana jadi nyaman dan super romantis. Setiap pukul 10 malam, dari kamar ini akan terlihat pertunjukan kembang api yang digelar di kota. 

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes