TRENDING NOW

Friday 13 February 2015

Nostalgia Yuk,Dengan Pemain Amigos X Siempre Dan Lihat Mereka Sekarang!!!

Pedasbanget.tk[Selebriti]:Anda yang pernah lahir  tahun 90-an dan 2000-an pasti tahu tentang film telenovela yang sangat fenomenal ini,berceritakan tentang seorang anak perempuan bernama ana yang memiliki kemampuan khusus dan juga cerita tentang kisah cinta ana dan pedro hingga renata yang juga suka dengan pedro,seorang anak paling ganteng populer di sekolah itu sehingga santiago merasa tersaingi olehnya. Selain itu soundtrack Amigos juga sama dengan judul filmnya sehingga mudah di hafal anak-anak.


tapi setelah itu berjalan seiring waktu,mereka akhirnya menjadi seorang menjadi selebriti cantik dan juga tampan,yuk intip mereka sekarang dan bandingkan fotonya dulu dan sekarang.

Pedro-Martin Ricca


Pedro menjadi anak yang paling populer di sekolahnya,bagaimana menurutmu melihat perbedaan pedro(Martin Ricca) ketika masih kecil dan ketika sudah dewasa gantengan yang mana?

Anna Vidal-Belinda


Anna adalah tokoh utama di film amigos x siempre,coba kamu perhatikan anna ketika masih kecil dan dewasa tidak ada yang berubah mukanya,tapi tetap cantikkan?

Santiago-Christopher Uckerman


Tokoh antagonis ini,kecilnya aja udah tampan,apa lagi ketika dewasanya,coba lihat senyumannya seperti tokoh antagonis ya,senyumannya bisa membuat wanita jatuh hati.

Renata-Naidelyn


Sama seperti santiago,renata juga membenci hubungan asmara anna dan pedro,sehingga renata sering membuat kekacauan di sekolah vidal,ngomong-ngomong renata,makin cantik aja ya ketika sudah dewasa. cantikkan yang mana?

Gilberto-Mickey Santana


Disini mickey santana berperan sebagai kakaknya renata,walaupun begitu gilbert yang memiliki kekurangan karena gagap,jadi bahan tertawaan teman-temannya,kalo dulu gilberto seorang bocah yang lugu,coba lihat penampilannya sekarang sangat macho dan manly kan?? setuju ladies?

Patricia-Grisel Margaritha


jika kamu tahu teman yang selalu membantu renata dalam melancarkan aksi jahatnya,pasti kamu tahu dengan namanya patricia. sekarang ia tumbuh menjadi gadis yang cantik,tetapi tidak yang berubah dari dirinya ya.

Rafael-Ronald Duerto


Rafael temannya anna dan pedro yang suka makan ini,sekarang ini sudah sangat berbeda dari waktu ia masih kecil. Dulu ia gendut dan menggemaskan,sekarang ia menjadi pria yang manly gayanya seperti anak punk,lihat aja gaya rambutnya. kerenkan.

Gimana menurut anda,penampilan mereka ketika masih kecil dan ketika mereka sudah dewasa terlihat aneh,semakin cantik dan tampan,atau biasa aja??  sebenarnya masih banyak lagi tetapi saya cuma bisa memposting berita ini dulu,jika ada waktu saya akan cari lagi.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes