TRENDING NOW

Sunday 15 March 2015

Selebriti-Selebriti Indonesia yang Sering Dihujat di Sosial Media

Pedasbanget.tk[Selebritis]:Tidaklah mudah menjadi seorang publik figur,apa yang dilakukan oleh selebriti tersebut akan jadi sorotan media,terlebih lagi jika selebriti itu membuat sebuah sensasi dan sering terlibat dalam berbagai kasus dan memicu kontroversi. di indonesia ada beberapa banyak selebriti indonesia yang sering anda lihat di sebuah portal berita online tentang selebriti yang di hujat karena sensasinya,bahkan dengan terang-terangan para haters mengkritik dengan kata-kata yang pedas menusuk hati. siapa sajakah selebriti indonesia yang sering di hujat,berikut informasinya.

Mulan Jameela


istri dari ahmad dhani ini menempati di urutan pertama karena memiliki banyak sekali haters yang memenuhi akunnya,permasalahannya karena mulan jameela adalah mantan duet maia estianty yang tega mengambil suami dari maia estianty. "itulah yang dikatakan haters" ada yang bilang dia orang yang tidak tahu balas budi"ungkap haters.

Bella Shofie




artis berdarah batak ini,juga selalu di banjiri oleh kritik pedas dari para haters,puncak dari kebencian haters dengannya ketika bella dan adjie pangestu berpura-pura pacaran dan melakukan adegan seolah selingkuhan,semua sudah di setting oleh bella shofie"ungkap adjie pangestu setelah diputusin bella. ada salah satu haters mempertanyakan dari mana harta yang ia dapatkan sebanyak itu,padahal dia jarang tampil di TV dan manggung on air sepi,begitulah ucap haters.

Farhat Abbas


pengacara paling kontroversial ini memang sering sekali mengkritik para selebriti dan pejabat dengan kata-kata pedasnya bukan itu saja sudah banyak sakit hati di buatnya,tak salah haters juga selalu membanjiri akun media sosialnya.

Dewi Perssik




Dewi perssik atau disapa depe ini juga bahan kritikan haters,karena ia sering memainkan film dengan adegan wow dan juga goyang gergajinya juga di cekal di beberapa daerah tak heran haters akan mengkiritik pedas depe di akun sosmednya walaupun banyak juga fansnya yang membela.

Syahrini


princess satu ini juga sering mendapat kritikan dari para haters karena penampilannya yang sekarang terlihat aneh dan berlebihan,selebriti yang di kenal dengan jargonnya sesuatu dan maju mundur cantik ini juga sering di kritik,dan selalu mereka mempertanyakan dari mana hartanya syahrini itu kok bisa banyak begitu ucap seorang haters.

sumber:pedasbanget.tk,kapanlagi.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes