TRENDING NOW

Thursday 7 May 2015

Parade Busana Princess Syahrini Dari yang Mewah,Aneh Hingga Unik

Pedasbanget.tk[Selebritis]:Syahrini memang selalu menjadi daya tarik tersendiri di dunia entertainment tanah air dari cara bicaranya,jargon-jargonnya,hingga busananya,syahrini juga sering menggunakan pakaian-pakaian super mewah,dan terkadang terlihat unik,sehingga syahrini bisa disebut lady gaga nya indonesia,berikut ini beberapa busana yang pernah dipakai syahrini saat tampil di ajang penghargaan dan menghadiri acara lainnya,berikut informasinya.


busana unik dan cantik punya syahrini ini sangat berbeda,gaun yang berwarna hitam beserta ada boneka di bagian atasnya,membuatnya terlihat cantik,apalagi syahrini memenangkan penghargaan penyanyi wanita paling ngetop di SCTV Music Awards.


bukan syahrini kalau penampilannya selalu mencuri perhatian,lihat gaun yang dipakainya,lebih mirip seperti ubur-ubur,dan ada yang bilang seperti tudung saji,lampu tidur,dan lain-lain,tapi syahrini tetap oke kan.


busana yang dipakai syahrini terlihat sangat cantik,walaupun ada orang yang bilang bahwa bajunya ini mirip pocong,tapi tetap terlihat cetar membahana bukan?


Diajang penghargaan SCTV Music Awards 2015,membuat syahrini mirip dengan willy wonka di film willy wonka and chocholate factory ujar netizan di instagram +Princess Syahrini wah walaupun begitu dia tetap cantik bukan.


kalo ini menurut kamu gimana,apakah dia terlihat cantik atau terkesan apa,busana gaun khas indonesia dengan motif batik membuat siapapun kagum melihatnya,wah syahrini kamu indonesia banget ya.


kalo ini sangat cantik banget gaunnya,terlihat princess syahrini seperti seorang ratu atau penyihir jahat,tetapi bisa dibilang juga seperti siluman burung gagak yang cantik,wah apapun yang dipakai sosialita ini bakalan terlihat glamour ya.

menurut kamu diantara ke enam busana diatas,mana yang kamu suka???

sumber:pedasbanget 2015,instagram/princesssyahrini

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes