TRENDING NOW

Monday 11 May 2015

Wow,Inilah Pose-Pose Bokong Seksi Kim Kardashian yang Menggoda

Pedasbanget.tk[selebritis]:siapa yang tidak kenal dengan sosialita hollywood dan supermodel,yaitu kim kardashian,suami dari kanye west itu memang selalu menjadi pusat perhatian paparazi,karena sensasinya,kontroversinya dan juga gaya hidup mewahnya. bintang dari keeping up with the kardasian ini memang selalu jadi incaran para paparazi.kim memang sering menggungah foto seksinya di akun instagramnya,dia juga sering memamerkan bokongnya yang super besar,banyak orang bertanya,kenapa bokong kim terlihat besar itu,apakah ia memasang implan ke bokongnya? dari pada penasaran yuk kita lihat pose kim kardashian dengan bokong indahnya.

Red Hot


Kim Kardashian memamerkan asetnya di pesta Inspi(Red) di klub malam Mood di Hollywood pada 30 Juli 2007.

Pink Lady 


Kim Kardashian memperlihatkan bokongnya saat menghadiri acara dashion show Heatherette di ajang Mercedes Benz Fashion Week Spring 2008, New York pada 11 September 2007.

Birthday Girl


Saat merayakan ultah ke-27, Kim Kardashian mengenakan gaun cocktail ketat berwarna emas di klub malam Les Deux di Hollywood pada 21 Oktober 2007.

Bikini Bebe Part 1


Kim Kardashian dan adiknya, Kourtney Kardashian memamerkan tubuh seksinya saat berada di kolam renang Hotel Hermitage di Monaco pada 12 Juni 2009.

Post-Baby Body


Kim Kardashian mengunggah foto seksi sedang memakai bikini butih ini ke akun Instagram-nya pada Oktober 2013. Foto ini diambil hanya empat bulan setelah melahirkan North West.

dari semua pose bokong diatas loe suka yang mana guys,isi di kolom komentar ya?

sumber:pinterest.com,liputan6.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes