TRENDING NOW

Monday 20 July 2015

5 Gaun Pesta Cantik nan Mewah yang Terinspirasi dari Putri Disney

Pedasbanget.com[Fashion]:Apakah kamu menyukai serba-serbi dari putri disney tentu kamu sangat menginginkannya,bukan? ingin terlihat cantik dan mewah ke acara pesta tentu kamu ingin tampil beda dari yang lain. Para Desainer ini berlomba-lomba untuk menciptakan gaun pesta yang cantik,yang terinspirasi dari putri disney,seperti apa saja sih gaunnya??? berikut informasinya.

Gaun Elsa,Frozen


Frozen merupakan film animasi 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film ini dibuat berdasarkan dongeng Hans Christian Andersen berjudul Ratu Salju. Dan pada film ini, terdapat tokoh yang bernama Elsa, yang mempunyai kekuatan sihir es. Dimana terdapat beberapa orang yang terinspirasi dari gaun berwarna biru milik Elsa ini.

Gaun Aurora,Sleeping Beauty


Putri Aurora yang menjadi salah satu karakter dari film animasi berjudul Sleeping Beauty ini merupakan salah satu anggota dari Putri Disney yang disuarakan oleh Maria Costa, Erin Torpey, dan lain-lain. Wanita muda dengan rambut keemasan, mata biru, dan bibir yang merah dengan gaun cantiknya berwarna pink, sangat menginspirasi para wanita untuk kelihatan cantik di hari pesta.

Gaun Rapunzel,Tangled


Tangled merupakan film animasi musikal yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, yang suaranya diisi oleh beberapa bintang terkenal seperti Mandy Moore, Zachary Levi, dan lain-lain. Cerita ini pun diadaptasi dari dongeng Jerman Rapunzel. Gadis bernama Rapunzel ini memiliki rambut yang sangat panjang, dan gaun berwarna ungu yang cantik dan menginspirasi banyak orang.

Gaun Belle,Beauty and The Beast


Belle dikenal sebagai salah satu tokoh fiksi yang berasal dari cerita dongeng Beauty and the Beast yang dikenal sangat cantik dengan rambut berwana cokelat dan panjang, serta sering diikat dalam bentuk low ponytail. Hal yang menjadi inspirasi banyak orang adalah gaun cantiknya yang berwarna kuning, yang dapat membuat kamu tampil berbeda di malam pesta.

Gaun Cinderella,Cinderella


Selanjutnya adalah salah satu tokoh Disney yang saat ini tengah ramai dibicarakan oleh orang-orang, yaitu Cinderella. Cinderella ini merupakan seorang wanita muda yang cantik, tinggi, ramping dan memiliki struktur wajah yang lembut. Tidak hanya wajahnya saja yang cantik, namun gaun yang Cinderella pakai dengan warna biru tersebut, banyak digemari oleh para wanita dan berharap dapat tampil seksi dan cantik di malam pesta bagaikan Cinderella.

sumber:lookbook.id,pedasbanget.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes