TRENDING NOW

Wednesday 29 July 2015

5 Mantan Kekasih Taylor Swift yang Menjadi Inspirasi Sebuah Lagu (Bagian II-Habis)

Pedasbanget.com[Music]:Taylor Swift sekarang benar-benar menjadi idola remaja diseluruh dunia,bahkan nama taylor swift selalu diketik di Google.kesuksesan taylor swift dalam bermusik tak perlu diragukan lagi ada banyak sumber inspirasinya menulis terutama dari mantan-mantan kekasih taylor swift,ya kisah cinta taylor swift memang sering mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan. nah berikut ini ada beberapa lagu yang terinspirasi dari seorang mantan kekasih. lagu apa sajakah itu?.

John Mayer


Begitu putus dengan Taylor Lautner, Taylor Swift tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti, John Mayer. Tampaknya John Mayer terlalu tua untuk Taylor Swift. Karena itu Taylor menulis di lagu “Dear John” sebuah lirik yang menunjukkan rasa sakit hatinya, “Don’t you think I was too young to be messed with? The girl in the dress cried the whole way home. I should’ve known.”

Cory Monteith


Taylor pernah mengungkapkan bahwa lagu “Mine” bercerita tentang seorang laki-laki yang pernah merangkulnya ketika mereka duduk di tepi perairan. Walaupun Taylor dan Cory tidak pernah mengonfirmasi bahwa mereka berkencan, namun keduanya tampak malu-malu ketika Ellen DeGeneres menyinggung masalah ini.

Eddie Redmayne


Eddie Redmayne, bintang Les Miserables ini dikabarkan pernah berpacaran dengan Taylor Swift pada akhir 2011. Namun hingga saat ini Eddie selalu menyangkalnya. Benar atau tidak, tampaknya Taylor memang menyukainya dan mengambil namanya untuk judul lagu serta albumnya yang terbaru. “Red” untuk Eddie Redmayne.

Conor Kennedy


Ketika diwawancara mengenai lagu “Begin Again,” Taylor mengatakan, “Ketika kamu mengalami hubungan yang sangat buruk dan akhirnya kamu melepaskan diri. Kemudian kamu melakukan kencan pertama setelah putus dari hubungan tersebut.” Di saat yang bersamaan, dia sedang dekat dengaan seorang brondong bernama Conor Kennedy.

Harry Styles


Saat ini Taylor Swift baru saja putus dengan personil One Direction, Harry Styles. Belum ada lagu yang pure diciptakan untuk Harry, namun saat mereka putus, Taylor menulis cuplikan dari lirik I Knew You Were Trouble di twitternya, “…’til you put me down.”

sumber:kusukasuka.com,pedasbanget.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes