TRENDING NOW

Saturday 22 August 2015

Imutnya,Ini Dia Kuda-Kuda Terkecil di Dunia

Pedasbanget.com[Fauna]:kamu yang suka mengendarai kuda tentu kamu sangat menginginkannya,bukan? ya kuda biasanya berbadan besar dan tangguh. tapi tidak seperti kuda terkecil ini,walaupun kecil tapi kamu jangan pernah meremehkannya. Gini-gini mereka juga sangat lincah dan cekatan. nah dari pada saya membuat kamu penasaran,mending kita lihat informasi berikut ini.

Einstein The Little Horse


wah kamu jangan salah paham dulu,ini bukan professor. ya nama kuda ini adalah einstein dia tidak termasuk dari kelompok kuda poni,namun kuda ini lahir dari kuda normal, Si Einstein Lahir dengan berat tiga kilo dan tinggi 14 inci saat berdiri. Jadi kuda ini sangat terlihat lucu dan cantik karena bentuknya yang kecil unik, ini membuktikan bahwa semakin kecil, semakin mungil dan Unik di dunia!

Kuda mini ini adalah suatu keajaiban modern. Mama nya Kuda Einstein, adalah Finesse memiliki tinggi  32 inci, sementara papa nya Kuda, Feather Painted, adalah 30 inci, sehingga keturunan beliau-beliau yang cukup tinggi sangat unik sebagai miniatur kuda (Einstein Kuda Paling Kecil Sedunia).

Thumbelina The Little Horse


Berdasarkan Guiness, Buku Rekor Dunia, Thumbelina adalah kuda paling kecil di dunia. Dengan tinggi 43 centimeter dan berat 26 kilo. Lahir pada tahun 2001, merupakan kuda imut dengan kaki pendek seperti kebanyakan hewan kecil lainnya. Dengan ukuran dan bentuknya yang lucu ini, Thumbelina memiliki fan club di berbagai belahan dunia.

Acer The Little Horse


Si kecil Acer terlahir dengan kelainan genetik yang disebut dwarfisme. Terjadi karena kekurangan hormaon pertumbuhan, yang membuat tubuhnya tak bisa berkembang besar.
"Kami impor ayahnya dari Amerika dan mengawinkannya dengan kuda betina Amerika milik kami. Mereka pasti membawa gen kerdil yang meghasilkan Acer," beber Maureen O'Sullivan.
Jika kuda cebol umumnya banyak mengalami masalah kesehatan dan banyak peternak yang membiarkan mati. Tak demikian dengan Acer, kondisinya sangat sehat.

"Suatu hari kami berada di ruang tamu dan dia datang, kami benar-benar terkejut. Dia suka menonton televisi, berjalan-jalan di dalam rumah dan mengendus segala sesuatu. Kami biarkan ia melakukannya. Membolehkannya datang dan pergi sesuka hatinya".


(DM/L6/PB/BS)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes