TRENDING NOW

Saturday 22 August 2015

Nostalgia,Ini Nih Game yang Bikin Kamu Kangen Masa Kecil (Bagian II-Habis)

Pedasbanget.com[Game]:Mungkin kamu yang terlahir dari tahun 90-an pasti sangat tahu dengan beberapa game playstation 1 ini,yaps masa kecil memang begitu indah dimana kamu bisa bebas melakukan apa saja. ya berbicara tentang game tak akan ada habisnya,sama seperti game ini mungkin kamu masih ingat dengan beberapa game ini yang akan membuat kamu bernostalgia lagi ke masa kecil.

Yugi-Oh Forbiden Memories


Nah jika kamu pernah memainkan game ini,maka masa kecilmu sangat bahagia. Game yang memainkan kartu ini sangat cocok untuk di mainkan buat kamu penggemar kartu yugi. cara mainnya mudah kamu cukup melawan musuh dengan kartu dengan ATK/DEF tertinggi dan juga di bantu oleh Spell/Trap card. wah pokoknya game ini bikin deh.

Twisted Metal


wah kamu mungkin suka memainkan remote control,tentu game ini sangat pas buat kamu memainkannya. selain banyak mobil-mobil baru,kamu juga di tuntut untuk mencari arena baru,lalu pemain baru. game ini cocok buat kamu yang suka menghancurkan mobil lain dengan item weapon yang terdapat di dalam game ini.wah jadi kangen deh.

Pepsi Man


Nah ini dia game petualang yang cukup enak di mainkan,kita cuma berlari mengumpulkan botol pepsi dan harus mengikuti arah ke depan. eits tantangan dari game ini tidak mudah,tapi kamu bakalan kangen banget sama game ini.

Super Shot Soccer


Keren,bagi kamu yang suka dengan olahraga sepak bola,game ini pasti kamu pernah memainkannya bukan? ya dengan tendangan special kamu akan mencetak gol ke gawang lawan.gimana masih mau main game ini?

Digimon Rumble Arena


Masih ingat dengan agumon,venomon,patamon,iya tentu kamu pernah memainkan game ini,ya game ini termasuk game pertempuran melawan digimon. dan kamu juga bisa mengajak kawan untuk bertarung dengan menggunakan karakter digimon lainnya.

(PB)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes