TRENDING NOW

Saturday 22 August 2015

Lucunya,Saat Para Hamster Melakuan Diorama Mini Karya Kawanabesatou

Pedasbanget.com[Menarik]:Pengguna akun twitter kawanabesatou telah banyak mengunggah foto hamsternya ke sosial media. dia membuat hamsternya dalam sebuah karya seni diorama mini yang cukup menarik. dengan properti mini yang ada kamu bisa lihat sendiri bagaimana ekpresi para hamster ini,saat membaca,sedang membuat sushi dan masih banyak lagi. Penasaran dengan aksi lucu mereka? langsung saja ya!!!

Membaca Majalah

Serius banget,baca majalah apa itu ya?  

Lagi Makan


ada yang mau bantu habisin makanan tuan itu,sepertinya banyak sekali. eh tuan jangan banyak minum sake ya nanti mabuk.hihihi

Lagi Buat Apa Itu?


wah hamster imut ini,lagi buat apa ya? coba tebak? iya jawabannya ia sedang membuat sushi dengan bahan tuna.serius banget ya bikinnya.

Lagi Masak Apa Itu?


Hamster imut ini lagi masak apa ya,kelihatannya serius banget? hmm..lagi masak Sukiyaki ya,kelihatannya enak juga,hihihi boleh minta dikit?

Sepi Pelanggan


Hari ini sepi banget ya,tidak ada orang yang mau ke bar saya untuk minum Sake. Ya sudahlah.

-Gimana mereka terlihat lucu bukan,dengan begini mereka benar-benar melakukan pekerjaan sehari-hari padahal itu hanya proferti mini,dan dengan kekuatan kamera bisa membuat mereka seperti mengerjakan sesuatu. Unik bukan?

V/PB/BS 

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes