TRENDING NOW

Tuesday 4 August 2015

Pengakuan Cewek Yang Dihantui Polisi Korban Kecelakaan

Pedasbanget.com - Sebagai manusia, seharusnya kita menjadi warga yang baik dan taat akan peraturan lalu lintas. Meski memang kecelakaan sering tak bisa di hindari, tapi taka da salahnya kan menghindari semua itu? Jangan sampai seperti artis Thailand yang bernama Anne Reese ini. Karena menabrak seorang polisi hingga tewas, ia dihantui oleh arwah sang hantu.
Insiden kecelakaan itu terjadi pada Juni lalu, saat itu mobil Mercedes-Benz yang Anne kemudikan ini menabrak mobil polisi yang terparkir di jalan raya kawasan Prawet, Bangkok pukul tiga dini hari. Ternyata, di dalam mobil yang ia tabrak ada seorang Letnan Naphadol Wongbundit, anggota polisi lalu lintas yang tertidur lelap di mobil. Tak dianya, kecelakaan pun terjadi dan menewaskan Letnan Naphadol Wongbundit.
Sontak berita ini langsung menghebohkan negeri gajah putih tersebut. Ditambah lagi saat polisi datang, Anne tak mengaku menjadi penyebab kecelakaan maut tersebut dan terus menolak untuk tes alkohol maupun ke kantor polisi.
 Suatu hari ada seorang pengunjung yang kerasukan arwah lalu arwah tersebut mengaku sebagai mendiang Naphadol. Anne pun menceritakan dengan suara meniru,
“Arwah itu ingin menyampaikan pesan kepadaku. Dia meminta keluarganya untuk memaafkanku. Arwah itu bilang ‘Jangan salahkan dia (Anne). Dia sudah sangat sedih atas apa yang terjadi. Maafkanlah dia’, di satu sisi aku merasa lega jika itu benar-benar terjadi. Maksudku, jika itu memang arwah korban dan benar-benar memahami apa yang terjadi. Aku sangat sedih dengan apa yang terjadi karena korban sudah mengatakan pesan terakhirnya. Saat aku tidur, aku selalu dihantui kecelakaan itu. Seolah-olah aku ada di mobil dengan mayat. Aku hanya ingin meminta maaf padanya.,”
Meski sempat merasa dihantui, namun kini Anne mengaku lega jika mendiang Naphadol memaafkannya. Dan 12 jam setelahnya, Anne ditetapkan sebagai tersangka.

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes