TRENDING NOW

Saturday 22 August 2015

Wow,Inilah 6 Selebriti Dunia Pembenci Keluarga Kardashians

Pedasbanget.com[Selebritis]:Keluarga kardashian memang sangat terkenal di dunia hollywood,padahal dulu orang tidak mengetahui siapa itu keluarga kardashian. keluarga ini terkenal karena ikut acara reality Keeping Up With The Kardashians. yang menceritakan tentang semua keluarga kardashian,di dunia hollywood tentu ada pro dan kontra-nya. seperti keluarga ini mereka juga memiliki banyak haters,karena mereka selalu membuat berbagai macam sensasi di keluarganya. dan tak heran juga jika para selebriti dunia juga tidak suka kepada keluarga ini. karena keluarga kardashian ini selalu menceritakan rahasia dan sensasi keluarganya.siapa sajakah mereka? berikut informasinya.

1.Amber Rose


Perseteruan selebritis satu ini memang sangat menarik di hollywood,puncak kebencian amber terhadap keluarga kardashian,bahkan ia menyebut kim kardashian sebagai wanita murahan.puncak berawal dari kanye west yang menikahi kim kardashians,dia juga menyindir hubungan kylie dan tyga di twitter. menurut sumber hollywoodlife.com memang benar amber dari dulu tidak suka dengan keluarga kardashian. karena keluarga ini hanya mementingkan diri sendiri agar untuk makin terkenal.

2.Jon Hamm


Dalam sebuah sesi wawancara di majalah ELLE Inggris, Hamm mengatakan jika Kardashian bodoh karena mengorbankan kehidupannya untuk menjadi komoditi dan konsumsi publik. Sama hal nya ia juga mengkritik reality show Paris Hilton yang bertema sama mengekspos kehidupan pribadinya.

3.Daniel Craig


Daniel Craig menganggap keluarga Kardashian bernilai jutaan dolar tetapi telah melakukan hal bodoh dengan menjual kehidupan pribadi yang seharusnya ditutup rapat-rapat.

4.Mariah Carey


Mariah Carey memberikan komentar pedas ketika Kim bercerai dengan Kris Humphries. Seperti kebanyakan orang, Mariah juga berasumsi jika pernikahan Kim dan Humphries hanya untuk sensasi semata.

5.Reese Witherspoon


Reese Witherspoom mengkritik soal kasus video seks Kim Kardashian, saat ia menghadiri acara MTV Awards.

6.Michael Buble


Michael Buble orang yang tak pernah peduli dengan perilaku selebritas lainnya, namun untuk keluarga Kardashian nampaknya ada pengecualian. Buble pernah mengolok-olok keluarga tersebut. "Silakan sambut Kim Kardashian di atas panggung. Tapi, wanita jalang jangan pernah tampil di panggung saya," ucapnya sambil bercanda.

(HL/PB)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes