TRENDING NOW

Friday 21 August 2015

Nostalgia,Ini Nih Game PS1 yang Bikin Kamu Rindu Masa Kecil (Bagian-I)

Pedasbanget.com[Game]:Mungkin kamu yang terlahir dari tahun 90-an pasti sangat tahu dengan beberapa game playstation 1 ini,yaps masa kecil memang begitu indah dimana kamu bisa bebas melakukan apa saja. ya berbicara tentang game tak akan ada habisnya,sama seperti game ini mungkin kamu masih ingat dengan beberapa game ini yang akan membuat kamu bernostalgia lagi ke masa kecil.

1.Harvest Moon Back To Nature


Game ini bakalan membuat kamu akan teringat lagi ke masa kecil,game ini sangat mudah di mainkan olehsemua umur. di dalam game ini juga mengajarkan cara bagaimana cara bercocok tanam,berkebun,memelihara ternak serta tidak lupa bersosialisasi kepada semua penduduk. dan game ini juga menuntut kita untuk mencari pasangan hidup. 

2.Road Race:Jail Break


Nah,kalau game ini pasti bakalan membuatmu tertawa,kenapa saya bilang begitu karena kamu akan tanding balap melawan beberapa geng motor yang sudah masing-masing membawa senjata. puncak kelucuan game ini ialah saat kamu berkelahi diatas sepeda motor sambil memukul para pengendara motor itu,ketika dia terjatuh kamu bisa mengejeknya. nah kamu juga bisa menggunakan polisi disini untuk menangkap pengendara balapan motor liar.

3.Nascar Rumble


Ini dia game yang bisa bikin kamu kangen berat,game balapan ini bukan hanya mengandalkan kecepetan saja melainkan beberapa item power up-nya seperti angin topan,bola es,dan badai. wah pokoknya game ini bikin kangen deh.

4.Crash Team Racing




Nah buat kamu yang masih ingat dengan karakter anjing bernama crash ini,tentunya kamu sudah tahu. game ini bakalan buat kamu jadi kangen berat ke masa kecil. sama seperti game balap lainnya,game ini mengutamakan power up dan juga memiliki beberapa track lintasan yang cukup rumit,tapi tetap asyik di mainkan bukan.

5.Tomba 2


wah,bagi kamu yang suka dengan game bertema petualangan tentu kamu pernah memainkan game ini,bukan. game ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Tomba yang ingin menyelamatkan dunia dari para penyihir babi yang jahat.wah disetiap petualangannya menemukan banyak petunjuk dan item weapon menarik.wah kamu pasti tambah kangen ya.

nah diantara game PS1 diatas yang udah admin hadirkan,mana game PS1 yang bikin kamu kangen?

(BS/PB.COM)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes