TRENDING NOW

Sunday 24 January 2016

5 Pasangan Selebritis Hollywood Paling Romantis (Bagian 2-Habis)

Pedasbanget.com-menjadi seorang publik figur tentunya harus siap di kejar oleh para paparazi dan awak media,sebagian kehidupan publik figur harus mau membagikan kisah hidupnya kepada semua orang,baik dari fans sendiri dan juga para haters. Ya di jagat hollywood ada beberapa pasangan selebriti yang terkenal sangat mesra dan sangat disukai oleh para fansnya,berikut ini ada beberapa pasangan paling romantis di dunia hollywood. berikut informasinya.


Kate Middleton-Prince Williams


walaupun bukan seorang aktris dan musisi,nyatanya pasangan dari london ini begitu memikat banyak orang di seluruh dunia,bukan hanya kesederhanaannya saja tapi juga di bilang sebagai pasangan paling romantis terlihat begitu romantis saat kate middleton ikut membantu prince williams dalam mengemban pekerjaannya.

Demi Lovato-Wilmer Valderrama


mungkin kamu yang suka membuka akun selebriti hollywood,pasti kamu tahu jika demi dan wilmer adalah pasangan yang sangat mesra dan romantis terbukti keduanya sering mengunggah foto kemesraan mereka berdua di akun instagram masing-masing.

Zayn Malik-Gigi Hadid


Pasangan satu ini,baru saja mengumumkan bahwa mereka pacaran,terbukti gigi menjadikan wallpaper foto zayn di hapenya,terlepas dari itu kedua pasangan ini terlihat mesra saat tertangkap kamera paparazi.

Kendall Jenner-Harry Styles


Pasangan ini begitu sangat mesra,terbukti keduanya pernah menghabiskan liburan ke pulau berdua,dan rumor mereka pacaran di benarkan oleh kakak tiri kendall jenner,yaitu khloe kardashians.

Miley Cyrus-Liam Hemsworth




Sosok miley tak lepas dari namanya kontroversi,ya sebelum mereka pernah putus dan pada akhirnya mereka kembali merajut cinta,terbukti kedua tertangkap kamera media saat jalan berdua pada saat malam tahun baru. hmm..makin serius aja nih miley and Liam. (PB/SSN/TAF)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes