TRENDING NOW

Saturday 13 February 2016

Fakta-Fakta Tentang Anggota Keluarga Crayon Shinchan yang Tak Begitu Penting!!!

Pedasbanget.com-Mungkin generasi tahun 90-an tidak akan pernah lupa dengan nama animasi crayon shinchan. Ya crayon shinchan populer di indonesia sejak kehadirannya di stasiun swasta televisi indonesia,cerita ini menggambarkan sosok bocah tk umur 5 tahun yang nakalnya melebihi orang dewasa,dan sering membuat  masalah dengan keluarga dan lingkungannya.tetapi kamu mungkin sudah tahu fakta tentang shinchan,dan apa kamu tahu fakta tentang anggota keluarga shinchan yang lainnya? nah berikut ini ada beberapa fakta yang bisa di bilang tidak begitu penting sih. berikut informasinya.



Crayon Shinchan

Menjadi tokoh utama dalam serial animasi ini,ia memiliki sifat yang sangat nakal dan kocak. sering membuat guru dan orang tuanya marah dan kesal. makanan kesukaan dia adalah biscuit chochobi,suka dengan kartun pahlawan bertopeng,dan sangat menyukai gadis-gadis cantik,tetapi ia sangat menyukai kak nanako dan ia berharap menjadi istrinya. shinchan sangat takut sekali sama mamanya apalagi kalo di pukul dan di jewer,crayon juga sangat suka mengganggu kazama,mamanya nana dan merusak kencan buk matsuzaka dan buk yoshinaga.

Misae-Mama Crayon

nah ini salah satu karakter yang sangat di takuti oleh crayon,memiliki sifat suka marah dan tersinggung. sangat suka menelpon berjam-jam,suka di puji dan tak suka di bilang gendut,suka membeli pakaian mahal dan membeli alat-alat diet,suka pergi ke mall hanya untuk mencicipi makanan.

Nohara-Papa Crayon

Perkenalkan ini papanya crayon,memiliki sifat yang hampir sama dengan crayon,menyukai gadis-gadis muda dan sangat takut kepada istrinya ketia ia marah. sangat suka minum sake dan suka berendam,sering pergi bermain golf dengan atasan tapi diam-diam agar tidak ketahuan istrinya.

Himawari-adik crayon

sangat suka dengan benda-benda yang berkilau seperti emas dan sangat menyukai cowok-cowok tampan.sangat suka di puji mungkin hampir sama seperti sifat ibunya.

Musae-Tante Crayon

kalo ini sih adik mamanya crayon yang bungsu,orangnya sih mudah bergaul tapi lekas tersinggung juga. dia bekerja sebagai seorang fotographer hidupnya begitu sulit tetapi ia tidak ingin menyusahkan kakaknya (misae).

Masae-Tante Crayon

Ini kakak paling tua dari misae,dia ini guru smp dia sangat jahil dan suka membawa topeng untuk menakut-nakuti adik-adiknya. walaupun perannya tak banyak tetapi ia cukup kuat juga karakternya.

kakek gin

ini adalah orang tua dari papanya crayon,sifatnya hampir sama seperti anaknya dan cucunya sama-sama tidak bisa lihat wanita cantik. oh ya dia ini sayang sekali sama crayon,mereka akan berlomba untuk memperebutkan gadis cantik. (Taf/Pb/bbs)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes