TRENDING NOW

Saturday 20 February 2016

5 Selebriti Hollywood Paling Stunning di Red Carpet Grammy 58Th

Pedasbanget.com-Walaupun perayaan penganugrahan musik terbesar sudah berlalu tetapi kehangatan dan keistimewaannya belum terlupakan,ada banyak sekali kejutan-kejutan di malam itu.ya terlebih lagi para pemenangnya yang berhasil membawa piala grammy.nah tentu kamu juga setuju dengan selebriti-selebriti hollywood yang tampil stunning di malam itu,siapa-siapa sajakah itu?


menurutmu siapa saja sih penampilan paling stunning menurutmu di red carpet grammy yang ke 58?

Taylor Swift


taylor swift berhasil membawa 3 penghargaan sekaligus dan kamu juga tidak lupa bahwa ia adalah musisi dengan penampilan paling stunning di acara malam itu.

Selena Gomez


tampil seksi dengan bagian punggung yang terbuka,dengan gaun biru yang sangat stunning memukau para awak media dengan pose yang seksi.

Demi Lovato


mantan bintang disney satu ini terlihat begitu cantik dengan gaun hitam panjang dan belahan dada tebuka,dan tak lupa dengan sentuhan make up yang simpel membuat demi begitu cantik.

Ellie Goulding


Pelantun lagu"Love Me Like You Do"sangat begitu cantik dengan gaun pink yang begitu pas dengan tubuh ellie,wah penampilannya kali ini benar-benar memukau ya.

Lady Gaga


Bukan lady gaga namanya kalo tidak unik dalam setiap penampilannya,nah begitu juga dengan penampilan lady gaga di grammy kali ini, dengan gaun biru panjang bermotif lady gaga juga mewarnai rambutnya dengan warna orange yang membuat dia terlihat fresh dan cantik. (taf/pb/ssn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes