TRENDING NOW

Saturday 20 February 2016

Tahukah Kamu? Taylor Swift dan Calvin Harris adalah Pasangan Hollywood Terkaya Saat Ini?

Pedasbanget.com-Selain tampan dan cantik,kedua pasangan ini mendapat julukan dari para fans sebagai pasangan terkaya,melihat dari tour dan penjualan tiket mereka bisa mencapai milyaran,bukan itu saja bisnis parfum juga geluti pasangan ini.nah yuk kita intip berapa total jumlah kekayaannya?


Calvin Harris

Calvin Harris, DJ yang karya-karyanya bertebaran di deretan teratas chart dinobatkan menjadi DJ dengan penghasilan tertinggi oleh Forbes. Mantan kekasih Rita Ora ini sukses menenggelamkan nama David Guetta, Avicii dan DJ Tiesto.

Sepanjang 2013-2014, Harris mendapat pemasukan fantastis sebesar 66 juta dolar, atau setara dengan 770 miliar rupiah. Setahun terakhir, pemilik mega hits Summer tersebut tercatat tampil di lebih dari 50 event besar, termasuk gig. Atas kerja kerasnya itu, pendapatannya ditengarai melampaui Jay Z sang musisi yang juga pebisnis handal.

Harris sendiri tak lantas jumawa dengan kehebatannya itu. Ia cenderung lebih menganggap dirinya beruntung dengan semakin berkembangnya musik EDM.
"Kebangkitan musik dance secara signifikan terjadi selama tiga tahun terakhir. Aku hanya seseorang yang berada di tempat dan waktu yang tepat," ungkap Harris seperti dilansir Digital Spy.


Taylor Swift

bintang dunia saat ini memang digilai oleh para fans diseluruh dunia,karena lagu-lagunya yang selalu hits di kalangan anak muda,bicara tentang kekayaan taylor swift bisa di bilang cukup perlu disegani. dengan penghasilan dari tour dan penjualan produk fashion bisa di bilang taylor swift salah satu musisi terkaya saat ini tetapi ia belum bisa mengalahkan madonna yang memiliki kekayaan mempunyai kekayaan US$ 250 juta (Rp 3,3 triliyun) dan menempatkan queen of pop ini sebagai orang terkaya dengan di posisi ke 28 versi majalah forbes. Taylor Swift sendiri tidak dapat masuk karena pundi-pundinya masih sekitar US$ 200 juta (Rp 2,6 triliyun). (kpl/taf/dig)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes