TRENDING NOW

Saturday 12 March 2016

5 Cara Cepat Melupakan Mantan Kekasih

Pedasbanget.com- Mantan ialah seorang yang pernah mencintai kita,dia pernah ada di kehidupan kita. ada banyak penyebab seseorang  bisa putus dengan kekasihnya,diantaranya perselingkuhan,tidak cocok,tidak dewasa,miskin dan bla bla bla..nah mungkin sebagian orang ada yang cepat melupakan sang mantan dengan cepat,dan ada juga yang belum bisa move on dari si dia,gimana sih melupakannya. berikut ini ada 5 cara cepat melupakan sang mantan versi pedasbanget.com.


1.Membuang semua pemberian dari sang mantan

terlihat sedikit memilukan tetapi cara ini dianggap mampu untuk melupakan sang mantan,gimana tidak bisa melupakan dia,sedangkan barang-barang pemberian dia aja masih disimpan bakalan susah untuk melupakannya. tapi alangkah baiknya jangan dibuang lebih baik diberikan ke orang lain saja.

2.Menghapus sosial media tentangnya.

cara ini mungkin terlihat kejam,tetapi dengan begini kamu bakalan bisa cepat melupakan dia. kamu tak perlu jadi stalking ke sosial media miliknya bisa saja kamu memiliki rasa kembali padanya,hilangkan kebiasaan itu ya.

3.Berlibur untuk refreshing dari si dia

cara ini mungkin terlihat sangat bagus,dimana kamu akan menghilangkan kenangan masa lalu kepadanya tak ada salahnya kan bila kita ingin jalan-jalan menikmati pemandangan baru. tetapi kamu jangan pergi ke tempat liburan bersama mantanmu dulu karna dapat membuat move on mu tak bisa.

4.membuat kesibukan sendiri

kalo ini cara yang sangat bagus dilakukan,bila hati masih berpikir tentang dia. coba cari kegiatan yang bisa melupakan dia. misalnya hobi mu tukang masak,coba kembangkan bakatmu pasti kamu bakalan lambat laun bisa melupakan mantanmu dengan cepat.

5.Jangan Dengar Lagu Galau

Bila sudah putus dan ingin melupakannya coba kamu jangan pernah mendengarkan lagu-lagu galau,karena itu dapat membuatmu galau dan kamu bakalan bisa nangis seharian. coba dengar lagu yang agak sedikit ceria seperti disco dan lain lain.

itulah ke 5 cara melupakan sang mantan,semoga bisa moveon ya. (taf/pb/ssn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes