TRENDING NOW

Saturday 12 March 2016

Selebriti-Selebriti Ini Pernah Berseteru Dengan Taylor Swift

Pedasbanget.com-Tidak dipungkiri jika taylor swift menjadi idola para remaja di dunia,bukan karena soal lagu-lagunya yang bertema cinta yang terinspirasi dari mantan,tetapi juga tentang kisah perseteruannya dengan selebritis lain,tetapi disini bukan taylor swift yang memulai duluan. siapa sajakah selebritis tersebut dan apa penyebabnya? berikut informasinya.



Kanye West


Selebritis kontroversial ini memang tak ada habis-habisnya melontarkan kritik pedasnya kepada semua selebritis hollywood,bukan hanya sekali taylor swift mendapat kritik melalui sebuah lagu yang ditulisnya. di dalam lirik lagu itu dia mengatakan bahwa taylor swift harus tidur dengannya untuk memperoleh popularitas. tentu saja ini reaksi fans taylor swift (swifties) langsung murka kepadanya.

Katy Perry


perseteruan dengan taylor swift,disebabkan oleh katy perry yang memulai merebut penari latar taylor,dan bahkan seorang sumber mengatakan bahwa john mayer juga direbut oleh katy. dan bahkan taylor swift menyindir katy perry melalui sebuah lagu berjudul"bad blood"yang terdapat di album 1989.

Nicki Minaj


permasalah dimulai dari Nicki Minaj dianggap menyindir Taylor Swift yang berhasil masuk ke dalam sembilan nominasi MTV Video Music Awards 2015. Tak terima dengan hal tersebut, kekasih Calvin Harris itu pun membalasnya melalui sebuah status di akun Twitter miliknya.
Namun lupakan permasalahan itu. Taylor Swift nampaknya tak ingin membuat hubungannya dengan Nicki Minaj semakin panas. Hal itu dibuktikan dengan sebuah permintaan maaf tang ditulis di akun Twitter miliknya.
Permintaan maaf Taylor Swift @foto: Official Twitter Taylor Swift - Nicki Minaj
Dalam status itu, Taylor Swift mengakui dirinya salah menangkap maksud dari komentar Nicki Minaj beberapa waktu lalu. "Aku pikir aku telah terpancing. Aku melewatkan intinya, aku salah mengerti lalu salah bicara. Aku minta maaf, Nicki," tulis pelantun lagu Bad Blood tersebut.
Nicki Minaj pun dengan besar hati memberikan maafnya dengan membalas status tersebut. "Hal ini sungguh berarti banyak taylor, terima kasih ❤️❤️❤️," balas Nicki Minaj.

Zayn Malik


meski tidak langsung twitwar dengan taylor swift,tetapi kekasihnya calvin harris lah yang membalas tweet dari zayn malik.masalah ini di mulai dari kicauan Zayn membandingkan quote dari Taylor Swift dan Miley Cyrus, yang mana membuat image dari American Sweetheart seperti musisi mata duitan. Inti dari kicauan yang di-retweet oleh mantan Perrie Edwards tersebut adalah Miley tidak peduli apakah albumnya akan laku atau tidak di pasaran, sedangkan Taylor menolak untuk menaruh semua lagunya di Spotify yang memang dibuat sebagai situs tak berbayar.
Kicauan Zayn Malik di Twitter ©Twitter.com
Tahu sang kekasih tercinta imejnya dicela, Calvin Harris marah dan langsung membela Taylor Swift dengan tweet ini, "Kamu bisa buat uang sendiri? Bukan main.. Masa bodoh dengan 99 % musisi yang menggantungkan hidupnya pada penjualan lagu, benar? Ya, masa bodoh dengan mereka." Seperti yang diketahui musisi harus menjual karya-karyanya untuk mendapatkan penghasilan, itulah mengapa Calvin menanyakan apakah Zayn bisa buat uangnya sendiri.
Merasa tweetnya tak kunjung dibalas, Calvin melanjutkan kemarahannya dengan kicauan no mention, "Jika kamu tidak mengerti apa sebab para artis menggunakan daya tarik kehidupan seleb untuk menjual karya dari seorang artis atau musisi di industri musik maka abaikan saja mention ku!".
Tak puas dengan kata-kata pedas yang ia lontarkan, Calvin terus memberikan kicauan panasnya yang berbunyi, "Ketika kalian melakukan voting untuk teen choice awards ada beberapa orang yang sedang berusaha untuk survive dengan record label barunya. Maksudku... jauh-jauhlah dari hal yang tak kau mengerti."
Kicauan Calvin Harris ©Twitter.com
Tahu namanya disindir oleh Calvin, Zayn mempertanggungjawabkan kicauannya dengan mengatakan bahwa DJ ganteng tersebut telah membuat kesalahan, "Kamu baru saja membuat sebuah kesalahan fatal, kawan. Kamu benar-benar tak mengerti dengan maksud dari perkataanku. Jadi, aku menyarankan mu untuk tenang sebelum tahu intinya."
Masalah ini berakhir dengan dingin, Calvin Harris mengalah pada kicauannya yang penuh siratan makna, "Semua baik-baik saja, masalahnya bukan di dirimu, melainkan di quotenya. Semoga beruntung. Kamu punya suara yang bagus."

Demi Lovato


Kicauan demi lovato tentang taylor swift membuat para swifties marah kepadanya.awal mula perselisihan ialah ketika Taylor Swift rela merogoh kocek sebesar US$ 250 ribu untuk membantu Kesha lepas dari produsernya. Namun pelantun Blank Space tersebut mendapat kritik dari Demi Lovato.

Demi menulis kritik pedas melalui akun Twitter-nya, @ddlovato, "Bawalah kasus ini ke Capitol Hill atau berbicaralah sesuatu, baru aku akan terkesan," tulis Demi.

Kritik ini tentu menuai reaksi negatif dari netter. Netter menilai aksi Taylor lebih bermanfaat ketimbang ocehan Demi Lovato di Twitter.

"Taylor memberi Kesha uang, apa yang dilakukan Demi? Mengoceh di akun sosial, hanya itu yang dilakukannya," tulis salah satu netter.

 Menanggapi tanggapan netter, Demi Lovato lalu menulis bantahannya.

"Bagaimana mungkin aku bisa membuat ini tentang diriku? Paling tidak aku mengatakan sesuatu tentang kasus ini. Tidak semua orang punya US$ 250 ribu untuk diberikan kepada orang lain. Aku juga mau, tapi aku tidak dilahirkan di keluarga kaya dan tak menghasilkan uang sebanyak dirinya. Paling tidak aku mau mengeluarkan pendapat tentang isu yang tak nyaman daripada berusaha untuk selalu terlihat benar," tulis Demi seperti dilansir People, Selasa, 23 Februari 2016.

"Aku tidak mengolok Taylor. Kalau kalian semua beranggapan begitu, terserah saja. Aku hanya capek melihat wanita menggunakan alasan 'kekuatan wanita' dan 'feminisme' untuk sebuah image tapi tak ambil bagian dengan mengemukakan pendapatnya. Paling tidak aku mau mengotori tanganku," ujar Demi. (Kpl/Tem/taf)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes