TRENDING NOW

Saturday 23 April 2016

HEBOH,Skandal Panas dan Sensasi Dari Keluarga The Kardashians

Pedasbanget.com-Keluarga kardashian memang sangat populer dikalangan Hollywood,bukan hanya karena fashionnya tetapi juga dengan berbagai skandal dan sensasi yang mereka buat,dan tak salah jika mereka memiliki banyak haters dari kalangan netizen,maupun dari kalangan selebritis hollywood. tetapi mereka juga mempunyai fans yang setia juga. mau tahu siapa itu keluarga kardahshian dan apa saja sensasinya. berikut informasinya.


1.Perubahan Dari Bruce Jenner ke Caitlyn Jenner


Tentu kamu masih ingat dengan perubahan dari ayah tiri kim kardashian ini,banyak orang heboh karena hal ini. bruce merubah kelaminnya karena ia ingin seperti kim. dan ia mengganti namanya menjadi caitlyn jenner,dan kamu juga bisa melihat kegiatannya di channel youtube"Iam Cait".

2.Kourtney Kardashian dan Justin Bieber pacaran


Beberapa waktu lalu kamera paparazi mengabadikan momen mereka berdua tengah kedapatan keluar dari hotel,dan ada beberapa rumor mengatakan bahwa kourtney mengandung anak justin bieber

3.Video Sex Tape Kim K dan Ray J


Skandal terpanas yang membawa image buruk bagi Kim adalah video sex tape-nya bersama seorang penyanyi bernama Ray J yang tersebar luas beberapa waktu silam.

4.Rob Kardashian dan Blac Chyna pacaran


kabar mengejutkan datang dari adik bungsu kim k,ia berpacaran dengan mantan pacar tyga,tahukan bahwa tyga sekarang pacaran dengan kylie. dan kylie sangat membenci blac karena mereka sering sindir2an di twitter.

5.Skandal Pernikahan Singkat Kim K dan Kris Humpries


Satu skandal yang tak akan pernah terlupakan adalah pernikahan singkat Kim Kardashian dan seorang pebasket bernama Kris Humphries. Bayangkan saja, pernikahan mewah mereka hanya mampu bertahan selama 72 hari!

6.Kylie Jenner melakukan Operasi Lip Injection?


Berbagai rumor operasi plastik memang sangat identik dengan keluarga selebriti yang satu ini. Yang terbaru, Kylie Jenner sempat menghebohkan publik dengan prosedur lip injection yang dilakoninya.

7.Lamar Odom Tak Sadarkan Diri


Beberapa waktu lalu, sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom. Pria ini ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordir yang terletak di Nevada hingga mengalami koma.

8.Scott Dissick Selingkuh Dengan 2 Orang Waria?


Tak hanya soal hubungannya dengan Justin, Kourtney juga sempat mencuri perhatian karena perselingkuhan yang dilakukan oleh tunangannya sendiri, Scott Disick. Parahnya lagi, Scott dilaporkan berpaling karena jatuh cinta pada 2 orang waria.

9.Ibunda Kim K,pacaran dengan Brondong beda usia 25 tahun?


Satu hal yang baru-baru ini tak lepas dari sorotan adalah kisah cinta di antara Kris Jenner dan pacar brondongnya, Corey Gamble. Meski usia mereka berjarak 25 tahun, pasangan ini tetap saja terlihat mesra di berbagai kesempatan.

10.Foto Telanjang Kim Kardashian,hebohkan sosial Media


Tentu kamu tak lupa beberapa hari yang lalu,kim k sempat menghebohkan sosial media dengan aksi telanjangnya di instagram. dia mengunggah foto itu karena ia ingin membuktikan bahwa ia telang kembali langsing paska melahirkan bayi laki-lakinya,Saint West. tak pelak foto itu banjir hujatan dari para haters dan kritikan dari selebriti hollywood seperti chloe moretz,pink,miley cyrus dan lain-lain.  (Taf/Kpl)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes