TRENDING NOW

Saturday 19 March 2016

Tahukah Kamu? Jika Taylor Swift Takut Dengan Bulu Babi?

Pedasbanget.com-Mungkin orang-orang di dunia ini memiliki rasa ketakutan yang berbeda ada yang takut ketinggian,tempat gelap,hantu dan lain-lain. ya mungkin itu adalah hal wajar yang dimiliki oleh manusia tapi apa jadinya jika seorang American Sweetheart Taylor Swift takut terhadap sesuatu? ya itu mungkin wajar apa lagi mungkin ia takut dengan serangga seperti kecoa,semua atau hewan melata seperti ular. mungkin gue juga takut tapi kali ini ia takut dengan hewan laut seperti bulu babi seperti yang dilansir E!Online ia mengungkapkan ketakutannya itu kepada ellen di acaranya.


"Mereka seperti granat. Mereka duduk sambil menunggu untuk menciderai kita sepenuhnya," ungkapnya.dia beranggapan bulu babi selalu dapat menancapkan durinya ke dalam apa pun yang disentuh. Akhirnya berpotensi mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit dan melalui proses pembedahan untuk mengeluarkan duri yang tertancap. dan bukan itu saja loh Swift ternyata juga memiliki ketakutan dikambinghitamkan oleh orang lain.
"Lihatlah diri saya, saya tidak akan bertahan di penjara," ungkapnya sembari membayangkan dirinya jika berada di balik jeruji besi.
Ada-ada saja. Selain kedua hal ini, kira-kira apa lagi ya ketakutan seorang Taylor Swift? (tab/taf/pb)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes