TRENDING NOW

Sunday 15 May 2016

[NOSTALGIA]-Apa Kabar Pemain Meteor Garden Sekarang???

Pedasbanget.com-Kamu tentu pasti tahu sama drama asia yang satu ini,drama yang mengisahkan kisah cinta antara si gadis dari kalangan orang susah dengan seorang anak orang kaya raya. bukan itu saja ceritanya di bumbui aksi romantis dan dapat membuat kamu tersentuh. Yuk setelah hampir 15 tahun apa kabar ya pemain meteor garden ini yuk intip informasinya.


Barbie Tsu/  San chai



Pemeran gadis di meteor garden ini bernama barbie tsu,setelah beberapa lama tak terlihat ia telah bahagia menanti anak keduanya,bersama sang suami,Huang Xiaofei  katanya mereka sudah tahu jenis kelamin anak mereka,dengar kabar katanya bayinya berjenis kelamin laki-laki,wah senang banget anak pertama barbie dan suami bakalan memiliki adik ya.

Jerry Yan/ Dao Ming Tse


Nah aktor utama dari meteor garden,jerry yan kini masih belum jelas siapa dambatan hatinya,dia dikabarkan dekat banyak wanita salah satunya cewek yang pernah mengaku menjadi pacarnya. Hubungan Jerry dan Lin Chin Ling sendiri sudah putus enam tahun setelah pacaran. Aktris 40 tahun ini mengaku juga pacaran dengan dua pria lain yang masing-masing berjalan tujuh atau delapan tahun. Nah gossip baru beredar bahwa jerry yan digosipkan dekat dengan aktris ruby lin,tetapi sampai saat ini baik dari kedua belah pihak belum mau angkat bicara soal rumor ini.

Vic Zhou / Hua Zhe Lei


Aktor satu ini yang sangat dekat dengan san chai di meteor garden,ini sedang lagi bahagianya menanti anak pertamanya bersama sang istri,Reen Yu. Pernikahan kedua ini sempat diterpa rumor tak sedap karena istri dituding hamil duluan tetapi ternyata itu hanya Hoax belaka. dan baru-baru ini kabar tak sedap menghampiri lagi,ada wanita bernama Pear-on Sroyson mengaku bahwa ia di perkosa oleh aktor mars itu. tetapi vic zhou menegaskan bahwa ia tak melakukan itu semua kepadanya. wah semoga lekas selesai ya masalahnya.

Vaness Wu/ Mei Zuo


Sahabat Xi men di meteor garden ini,sempat diterpa gossip yang tak enak,kabarnya dia dan istrinya Arissa Cheo digossipkan bercerai,kedua belah pihak pun membantah rumor tersebut,arissa dan vaness menikah di akhir tahun 2013 setelah mereka berpacaran sejak tahun 2006 walaupun terkadang putus nyambung. tetapi saat ini vaness wu sering cukup tampil di TV sebagai juri di Asian Got Talent bersama juri-juri hebat lainnya.

Ken Zhu


Yups,cowok tampan berkaca mata ini berperan sebagai Xi Men,di kehidupan nyata ken chu sedang lagi bahagia-bahagia karena mendapatkan istri cantik asal china,bernama Han Wen,yups istri ken zhu ini adalah aktris cilik yang pernah bermain di film karate kids bersama Jaden Smith,hmmm meski pun beda 17 tahun ken zhu benar-benar sangat sayang lo sama istri buktinya ia mau menemani Han Wen saat wisuda,so sweet bangetkan. yups kita tunggu kabar kehamilan dari pasangan Ken Zhu dan Han Wen ya. (Ped/Kpl/Odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes