TRENDING NOW

Sunday 18 December 2016

7 Kostum Unik Si Ratu Halloween,Heidi Klum yang Bikin Heboh (Part 2-Habis)


Pedasbanget.com-Heidi klum memang selalu bisa mencuri perhatian tiap tahunnya,selalu menjadi perbincangan dikalangan para netizen dan awak media apa lagi kalau bukan dengan kostum-kostum unik halloween-nya,yups tahun ini heidi klum menjadi perbincangan hangat lagi karena ia menjadi kembar lima,ngomong-ngomong dia mengeluarkan 130 miliar untuk menghabiskan uangnya untuk menjadi kembar. nah berikut ini ada beberapa kostum unik heidi klum yang bikin heboh netizen. berikut informasinya.

1.Dewi Umat Hindu (2008)


Ini merupakan kostum Halloween Heidi yang paling heboh dan kontroversial. Kostum ini tampil begitu rumit dan juga mengundang protes dari kalangan umat Hindu karena tersinggung dengan pemilihan kostum Dewi Kali yang dipakai Heidi.

2.Jessica Rabbit (2015)


Pada tahun 2015 heidi sukses bikin semua orang bingung,dengan kostum yang terinspirasi dari film disney who framed  roger rabbit yang sangat seksi dan bikin semua penggemar dan awak media kagum. wow kali sepakat kostum ini seksi dan cantik.

3.Kucing yang Seksi (2007)


Pada pesta Halloweennya di 2007, Heidi tampi lebih seksi dengan kostum kucing. Kostum tersebut tampak mengikuti setiap lekuk tubuh Heidi. Namun agar terlihat sedikit menyeramkan, Heidi memakai gigi taring palsu.

4.Ular dan Apel (2006)


Di pesta Halloween tahun 2006, model kelahiran Jerman ini memakai kostum 'sinful apple'. Heidi berpakaian seperti ular yang sedang memakan apel, hingga tubuhnya pun masuk ke dalam buah tersebut.

5. Vampire yang Cantik (2005)


Saat seleb lain tampil dengan kostum Halloween yang tetap menunjukkan kecantikan wajah, tidak dengan Heidi. Ia berani tampil beda dengan make-up dan kostum yang unik, salah satunya kostum vampir wanita ini.

6.Lady  Godiva (2001)


Heidi juga sempat mengenakan kostum ala Lady Godiva, istri seorang bangsawan yang rela berkeliling kota dengan bertelanjang diatas kuda demi membebaskan rakyatnya dari penindasan.

7.Nenek (2013)


Pada tahun 2013 lalu,heidi kembali lagi mencuri perhatian publik dengan menyamar menjadi nenek-nenek tentu saja ini sangat mengelabuhi para awak media dan para fans. tetapi kostum unik heidi kali ini benar-benar super unik dan aneh.

Pantaslah heidi klum ini diberi predikat gelar sebagai The Queen of Halloween,karena hampir tiap tahun tak pernah absen dengan kostum unik dan aneh. dan mari kita tunggu kostum halloween selanjutnya pada tahun depan. (ped/odn/wol)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes