TRENDING NOW

Saturday 31 December 2016

Ini Beberapa Alasan Kamu Harus Cinta Selena Gomez?

Pedasbanget.com-Selena Gomez memiliki daya tarik sendiri sebagai seorang penyanyi,memiliki paras yang cantik dan memiliki suara yang khas. mantan kekasih justin bieber ini memang memiliki kelebihan tersendiri salah satunya ia sangat ramah terhadap fans-nya bahkan ia mau berfoto dan mengunjungi fansnya langsung,mungkin bagi kamu para selenator sudah mengenal selena sejak dari kecil,tetapi buat mereka yang baru mencari atau belum tahu siapa selena,berikut fakta-fakta unik selena gomez seperti yang dilansir dari cuvious.com



1.Tidak suka olahraga 


Biasanya untuk menjaga bentuk tubuh, seorang artis akan berolah raga. Namun Gomez tidak menyukai olahraga sama sekali dan jika diharuskan memilih, maka dirinya akan memilih basket.

2. Membenci paparazzi


Gomez sangat tidak menyukai paparazzi karena sellau membuat hidupnya tidak tenang dalam menjalankan aktivitasnya, namun dirinya selalu bisa menerima kehadirtan paparazzi karena fans yang memintanya dan Goimez tidak ingin mengecewakan mereka.

3. Bisa bermain skate board

Selalu terlihat feminin dan modis dalam setiap penampilan, ternyata Gomez sangat menyukai bermain skate board dan dirinya sangat pandai bermain papan itu.

4. Memiliki tato kecil

Gomez selalu terkenal dengan tubuh mulus dan juga bersih miliknya, namun siapa yang menyangka jika di dekat telapak tangan kiri miliknya terdapat tato kecil yang berlambang salib. Tato tersebut menunjukkan jika dirinya adalah seorang Kristen yang taat.

5. Menyayangi fans Justin Bieber

Beliebers atau sebutan fans justin Bieber sangat membenci Gomez ketika menjadi pacarnya dan sering dibully. Namun ternyata Gomez tetap menyayangi fans Bieber dengan mengatakan bahwa fansnya sangat hebat dan selalu mendukung Bieber.

6. Sangat sayang dengan ibunya


Meskipun sudah sukses, Gomez tetap sayang dengan ibunya bahkan tidak bisa hidup tanpa sang bunda. Sejak kecil Gomez selalu ikut ibunya bekerja hingga menemani ibunya kemanapun ketika mengadakan teater.

7. Selalu memperhatikan penampilannya


Sebagai aktris, wajar jika Gomez memperhatikan penampilannya. Namun dirinya menagku jika harus selalu tampil prima meskipun hanya sedang bersantai demi memuaskan para fansnya sebab Gomez selalu mencintai pendukungnya selama ini.

8. Memiliki tubuh mungil


Kebanyakan orang berpikir jika artis di Amerika baik laki-laki maupun perempuan pasti memiliki tinggi badan yang menjulang. Namun sayangnya Gomez bertubuh kecil dan hanya memiliki tinggi badan sekitar 165 cm.

9. Dekat dengan adik Bieber


Selama berpacaran dengan Justyn Bieber, Gomez ternyat telah dekat dengan keluarganya termasuk juga dengan adik tirinya yang bernama Jazmyn Bieber.

10. Duta termuda


Gomez tidak hanya aktif sebagai penyanyi atau artis melainkan juga aktif di bidang sosial hinghga dinobatkan sebagai duta termuda UNICEF oleh PBB di tahun 2009.
Dengan mengetahui informasi dan berbagai fakta menarik tentang Selena Gomez, maka Anda sebagai penggemar bisa lebih menghargai idolanya dalam melakukan berbagai kegiatan. (cur/odn/fit)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes