TRENDING NOW

Sunday 22 January 2017

Fakta Unik Tentang King Of Bollywood Shahrukh Khan,Mau Tahu?

Pedasbanget.com[Bollywood]-Semua orang indonesia pasti kenal dengan aktor tampan ini,siapa lagi kalau bukan The King Of Bollywood Shahrukh khan. Semua film-filmnya selalu dinikmati oleh masyarakat dunia,bahkan peran yang ia bawakan dapat mampu membuat penonton terpanah. Kalau bicara prestasi tentu ia tak usah di bilang lagi, bahkan SRK menjadi salah satu selebritis bollywood termahal di india.. nah lepas dari itu ada banyak fakta menarik seputar kehidupan SRK dari awal karir sampai sukses seperti sekarang seperti yang saya lansir dari semuabollywood.com,berikut informasinya.


1. Shahrukh lahir pada tanggal 2 November 1965 di rumah sakit Talwar Nursing Home, New Delhi. Shahrukh menghabiskan masa kecilnya di daerah Rajinder Nagar salah satu kawasan tempat tinggal masyarakat kelas menengah di India.

2. Ketika Shahrukh berusia 4 tahun, ada sepenggal cerita menarik. Shahrukh pernah berkelahi dengan seorang anak di sekitar kompleks rumahnya dengan melemparkan batu cukup keras hingga dapat merontokkan gigi belakang anak itu. Nah, pada malam harinya, Ayah anak itu mendatangi rumah Shahrukh dalam keadaan marah – marah, mabuk dan mengenggam sebilah pisau tajam.

Maksud kedatangan Ayah anak itu ingin membunuh Shahrukh malam itu juga. Ayah Shahrukh bergegas melindunginya dan juga berusaha mendinginkan suasana hati Ayah anak itu. Lalu, ketika emosi Ayah anak itu mereda Shahrukh diminta Ayahnya meminta maaf karena telah berbuat salah hingga mencelakai anaknya.

3. Shahrukh Khan menyelesaikan pendidikan SMA di ST Columbus High School. Dan ketika SMA dia lebih menyukai namanya dieja seperti ini, Shah Rukh Khan.

4. Dia salah satu murid berprestasi di sekolah, mendapat penghargaan 'Sword of Honour' di kelas XII pada tahun 1984 – 1985 untuk prediket Siswa Terbaik, Sportivitas, Ketaatan dan Integritas. Makanya tak mengherankan bila di Bollywood dia mendapat banyak penghargaan 'Aktor Terbaik' sebab sejak kecil dia sudah terbiasa menjadi yang terbaik.


Shahrukhan dan Istri (Gauri Khan)


5. Shahrukh melanjutkan studi Sarjananya di Hansraj Collage mengambil jurusan ekonomi pada tahun 1985 – 1988. Shahrukh termasuk salah satu alumni terbaik Hansraj Collage. Shahrukh dianggap telah sukses dalam hidupnya, maka pada saat perayaan Golden Jubile, acara yang diadakan Hansraj Collage, Shahrukh diundang bersama 16 alumni lainnya untuk menghadiri acara tersebut sekaligus mendapatkan medali penghargaan atas pencapaian sukses mereka dalam bidang masing – masing.

6. Setelah lulus sarjana dari Hansraj Collage, Shahrukh melanjut ke jenjang S2 di Jamia Millia Islamia mengambil jurusan Mass Communications.

7. Ketika masih kuliah di Hansraj Collage, Shahrukh menghabiskan banyak waktunya di Theatre Action Group (TAG). Shahrukh banyak mendapat ilmu akting atau seni peram di teater ini dibawah bimbingan atau mentor Barry John.

8. Shahrukh dikenal sangat mencintai istrinya, Gauri Khan. Dia sangat posesif kepada Gauri. Shahrukh mengaku bahwa dia mencintai Gauri pada pendangan pertama sehingga dia menyebut ini fenomena Gaurima.

9. Kita tahu Shahrukh memiliki sebuah mannat, rumah mewah. Adapun alasan dia membeli mannat tersebut sebab dia ingin memiliki ruang ibadah eksklusif dan tempat beristirahat yang nyaman di masa tua nanti. Pun Shahrukh berujar jika suatu saat dia bangkrut, mannatnya itu tak akan dijual.

10. Shahrukh Khan sangat suka menonton film di dalam mobilnya. Dia juga lebih menikmati menonton film sendirian dengan suasana tenang. Dan pada saat santai dia senang bermain game. (sem/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes