TRENDING NOW

Sunday 22 January 2017

5 Film Animasi Yang Akan Tayang di Tahun 2017 (Bagian 2-Habis)


Pedasbanget.com-Tiap tahun pihak produksi animasi seperti Walt Disney,Pixar,Dream works dan studio animasi lainnya. akan selalu menghasilkan film animasi-animasi terbaru dan akan siap bersaing dengan semua film animasi untuk mendapatkan pendapatan tertinggi di box office,nah di tahun 2017 ini ada banyak sekali film-film animasi terbaru yang akan tayang di bioskopmu,catat tanggalnya ya.

1.Ninjago


Film ini menceritakan tentang enam ninja yang diberikan tugas untuk menyelamatkan kampung halaman mereka yang bernama Ninjago. Pada malam hari mereka menjadi prajurit dan menggunakan peralatan perang yang hebat untuk melawan monster dan penjahat. Namun, di siang hari mereka menjadi remaja biasa yang harus mengalahkan musuh terbesar mereka, sekolah. Menariknya, Jackie Chan juga ikut mengisi suara salah satu tokoh yang menjadi master ninja bernama Master Wu. Dilihat dari trailer dan penampilan tokoh saja sudah pasti film ini akan sangat menghibur.

2.The Nut Job 2 


Sebelumnya pada 2014, The Nut Job hanya menceritakan mengenai Surly seekor tupai yang sangat memuja kacang. Bila kalian pernah menonton Ice Age, Surly hampir sama dengan Scrat, tupai yang tergila-gila dengan kacang. Namun, pada The Nut Job 2 tidak lagi menceritakan Surly yang tergila-gila pada kacang tetapi usaha dia dan kawan-kawan binatang lain di kebun binatang untuk mencegah Walikota Oak yang akan menggusur Liberty Park dan menggantinya dengan taman hiburan. Semoga The Nut Job yang akan tayang pada Mei 2017 nanti tidak akan membuat penonton kecewa.

3.Coco


Film Disney kali ini terinpirasi dari budaya Meksiko, Día de Muertos yang berarti perayaan hari kematian. Sebelumnya bila kamu pernah menonton film The Book of Life, pasti tahu gambaran perayaan hari kematian yang penuh warna dan hadiah. Perayaan ini dibuat untuk menyambut ruh keluarga yang kembali ke dunia untuk berkunjung. Coco menceritakan seorang anak laki-laki berumur 12 tahun yang menemukan misteri generasi tua keluarganya yang akan membawanya pada reuni keluarga yang luar biasa. Tidak hanya seru, film yang akan rilis pada November 2017 ini akan membuat kita mengenal budaya lain.

4.The Croods 2


Sebelumnya dari isu yang beredar The Croods 2 akan tayang pada 2018. Inilah kabar baik untuk kamu yang menunggu sekuelnya, The Croods 2 akan tayang Desember 2017. Masih menceritakan keluarga pra sejarah yang tidak menyentuh kehidupan modern, akan melakukan perjalanan yang berbahaya untuk menemukan rumah baru. Sekuel ini akan fokus menceritakan tentang Ugga (istri Grug), ibunya, dan perkembangan awal masyarakat.

5.Paddington 2


Setelah Paddington akhirnya hidup bersama keluarga Brown di Windsor Garden, ia hidup dengan bahagia dan penuh suka cita. Suatu hari ketika Bibi Lucy berulang tahun ke 100, Paddington menemukan buku pop-up unik di toko antik Tuan Grubber. Untuk membelinya, Paddington harus melakukan serangkaian pekerjaan yang aneh. Setelah ia berhasil mendapatkannya, sialnya buku tersebut dicuri. Akhirnya, Paddington dan keluarga Browns mencari dan akan membuka kedok sang pencuri. Film yang akan dirilis pada November 2017 ini akan memperkenalkan tokoh baru bernama Mc Ginty yang akan menjadi sekutu Paddington dan keluarga Browns untuk mendapatkan buku itu kembali.  (tri/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes