TRENDING NOW

Saturday 19 August 2017

5 Ilustrasi Yang Menyindir Anak-Anak Pecandu Sosial Media Zaman Sekarang?


Pedasbanget.com-Dizaman teknologi ini banyak sekali orang yang kecanduan dengan sosial media,bahkan mereka akan pusing ketika kuota atau handphone mereka tidak ada. Bukan itu saja kecanduaan sosia media ini juga bisa berdampak kurangnya bersosialisasi dengan lingkungan,dan tentunya pasti penyakit pun juga akan turut datang. Nah 5 ilustrasi ini mungkin bisa membuatmu sadar betapa kurang baiknya jika kita memakai gadjet secara berlebihan berikut informasinya.

1.Facebook memakan Waktumu.


Jangan sampai ini terjadi samamu,hanya gara-gara sering main facebook kamu tidak bisa menikmati indahnya hidup ini,jangan sampai ia membuang waktu hanya untuk melihat status atau pun foto orang.

2.Lebih memilih Update di Sosmed dari pada menolong orang yang tenggelam.


Jangan sampai kamu seperti ini,lebih memilih untuk uptodate dari pada menolong orang,kamu lebih merasa ingin mencari simpati dari teman sosmed dari pada menolong org yang kesusahan. Dimana hati nuranimu.

3.Jadi Mager,seakan tubuhmu dililit oleh tanaman menjalar.


Kebanyakan Mager (malas gerak) tubuh pun akan cepat letih,tinggalkan sosmedmu guys bergeraklah.

4.Kedua pasangan ini sibuk dengan gadjetnya.


Jika orang tua zaman dulu ketika sedang berkencan,mereka akan sibuk curi-curi pandang dengan kekasihnya dan menghabiskan waktu berdua dengan berbagi cerita akan tetapi beda dengan anak zaman sekarang. Pacaran pun masih bisa sibuk main gadjet-nya..

5.Manusia Berubah Jadi Zombie Phone.


Secara tak sadar bahwa manusia zaman sekarang sudah seperti zombie kemana-mana mereka akan selalu update tanpa update seperti ada yang kurang. seperti pecandu obat-obatang terlarang ya.

(ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes