TRENDING NOW

Thursday 17 August 2017

Kaya Raya,Inilah 5 Keluarga Selebriti Hollywood Paling Populer di Dunia

Pedasbanget.com-Bicara soal selebritis hollywood memang tak ada habisnya selain berita mereka selalu menghiasi media-media diseluruh dunia,kehidupan mereka pun tak terlepas dari sorotan kamera media dan juga para paparazi. Selain terkenal dengan aset kekayaan melimpah,para keluarga selebritis hollywood ini selalu saja dinantikan berita mereka seperti fashion,prestasi dan juga tentunya sensasi. Nah di dunia hollywood ada banyak keluarga selebriti tetapi saya akan membahas ada beberapa keluarga memang cukup terkenal,siapa sajakah itu. Berikut informasinya?

1.The Kardashian.


Siapa yang tidak tahu dengan keluarga ini,selain mempunyai body yang seksi. Keluarga ini juga memiliki acara sendiri yaitu Keeping Up With The Kardashian yang tayang di Channel E. Setiap anggota keluarga memiliki peran masing-masing contoh Kim dan Kylie yang mempunyai aset kekayaan yang cukup fantastis berkat usahanya di bidang fashion dan kosmetik, Dan tak heran pula bila keluarga ini memang terkenal populer dan kaya raya,tetapi juga terkenal berkat skandal dan sensasi juga.

2.The Beckhams


Kalau keluarga The Beckhams tak perlu diragukan lagi,selain ganteng dan kaya raya. Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham sendiri memang menjadi best power couple hollywood pasalnya keluarga ini tak pernah diterpa isu tak sedap dalam rumah tangganya,selain populer rupanya keempat anak David sendiri juga ikut populer seperti Brooklyn,Cruz,Romeo dan Si kecil Harper yang selalu jadi sorotan para awak media.

3.The Hadids


Anak pasangan dari Mohammed Hadid dan Yolanda Hadid ini memang semuanya terjun ke dunia modelling seperti Gigi,Bella dan si ganteng Anwar Hadid. Ketiga anak dari pasangan diatas sekarang ini lagi bersinar-sinarnya,dan tentu saja segala tentang mereka akan selalu mencuri perhatian para netizen diseluruh dunia.

4.The Jacksons


Klan The Jackson tak perlu diragukan lagi,keluarga ini memang sangat populer di Hollywood tak heran segala tentangnya akan selalu mencuri perhatian dunia seperti mendiang Michael Jackson dan sang adik,Janet Jackson. Tetapi saat ini nama anak MJ,Paris Jackson juga sedang naik daun dan menjadi perbincangan karena fashion dan karirnya di bidang modelling.

5.The Smiths


Will smith dan Jada Pinkett juga menjadi keluarga yang paling populer di hollywood memiliki ketiga anak seperti Jaden,Willow dan Trey Smith. Bahkan ketiga anaknya juga sudah terjun ke dunia entertainment hollywood jelas saja itu membuat nama keluarga The Smith selalu menjadi topik yang selalu dinanti dikalangan para fans-nya. (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes