TRENDING NOW

Saturday 23 September 2017

12 Selebritis Hollywood Ini di Cap Sebagai Pelakor,Siapa yang Setuju?


Pedasbanget.com-Pelakor atau perebut laki orang memang lagi hangat di bahas di indonesia,apalagi kalau membahas tentang Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Akibatnya Mulan diserang haters dengan berbagai hujatan. Bicara soal Pelakor bukan hanya di indonesia saja tetapi selebritis Hollywood juga ada selebritis yang di cap menjadi Pelakor,walaupun ada yang belum terbukti dan tak sedikit pula ada yang terang-terangan mengaku sebagai pelakor. Siapa-siapa sajakah selebritis hollywood yang di cap sebagai pelakor,berikut informasinya seperti yang pedasbanget rangkum via kapanlagi dan merdeka.com,sabtu (23/9).

1.Angelina Jolie


Angelina Jolie disebut sebagai terparah di Hollywood. Seperti yang kita tahu, Jolie disebut merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston. Hubungan Jolie dan Brad dimulai saat keduanya dipertemukan dalam film MR & MRS SMITH. Dari hanya yang sekedar rumor, tak lama kemudian mereka kemudian mengumumkan kehamilan Jolie yang semakin meyakinkan publik bahwa Jolie telah merebut Brad. Setelah bercerai dari Brad, Jennifer kini hidup bahagia dengan Justin Theroux. Sedangkan Jolie baru saja bercerai dari Brad yang disebut-sebut sebagai karma.

2.Kristen Stewart


Perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders bukan hanya menyakitkan hati Robert Pattinson. Tapi juga seorang wanita bernama Liberty Ross yang merupakan istri dari Rupert. Hubungan Perselingkuhan Kristen sendiri sempat dituduh settingan, tapi pada kenyataannya Rupert dan Liberty benar-benar memutuskan untuk berpisah. Dan Kristen pun dituduh sebagai perusak rumah tangga!

3.Kim Kardashian


Sebelum berpacaran dan menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West lebih dulu jalani hubungan selama 2 tahun dengan Amber Rose. Sesaat setelah putus, Amber berkata, "Kim adalah alasan utama kenapa aku dan Kanye putus. Dia itu perebut." Kim dan Kanye kemudian menikah pada 2014 dan dikaruniai 2 anak. Hingga saat ini, hubungan Kim dan Amber masih berseteru.

4.Amber Heard


Sebelum berpacaran dan menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West lebih dulu jalani hubungan selama 2 tahun dengan Amber Rose. Sesaat setelah putus, Amber berkata, "Kim adalah alasan utama kenapa aku dan Kanye putus. Dia itu perebut." Kim dan Kanye kemudian menikah pada 2014 dan dikaruniai 2 anak. Hingga saat ini, hubungan Kim dan Amber masih berseteru.

5.Jennifer Lopez


Jennifer Lopez dituduh bertanggung jawab atas perceraian Marc Anthony dan Dayanara Torres. Menurut beberapa sumber, Daya pun juga meyakini hal tersebut. Benar atau tidaknya, Jenny dan Marc menikah hanya 4 hari setelah Marc resmi bercerai secara hukum dengan Daya. Rasa ibu publik pada Daya semakin besar, mengingat bahwa Jennifer dulunya adalah teman baik Marc.

6.Gisele Bundchen


Siapa yang menyangka supermodel Gisele Bundchen juga masuk dalam daftar ini? Ia juga disebut-sebut sebagai perebut Tom Brady dari Bridget Moynahan. Pasalnya, Gisel dan Tom mengumumkan hubungan mereka di bulan yang sama saat Tom dan Bridget berpisah, yaitu pada bulan Desember 2006. Yang membuat publik semakin marah pada Gisele adalah, Bridget saat itu tengah hamil anak Tom. Seakan tak memperdulikan hal tersebut, Gisele dan Tom terus berpacaran hingga akhirnya menikah pada 2009.

7.Britney Spears


Pada 2004, Britney Spears membuat heboh publik akan pernikahannya dengan dancer bernama Kevin Federline. Bukan hanya karena pada saat Britney belum lama bercerai dari Jason Allen Alexander, tapi juga karena Kevin sudah memiliki tunangan yang sedang hamil dan memiliki anak bersama. Tak heran kenapa publik sempat menyebut Britney sebagai wanita perebut.

8.Kate Beckinsale


Aktris jelita asal Inggris ini bertemu dengan suaminya, Len Wiseman kala membintangi film Underworld yang turut membesarkan namanya di Hollywood. Masalahnya, saat menjalin kedekatan dengan Beckinsale, Wiseman masih berstatus menikah. Wiseman lantas menceraikan istrinya dan menikahi Beckinsale.

9.Leann Rimes


Penyanyi country ini sempat menikahi Dean Sheremet yang berprofesi sebagai penari. Lalu ia menjalin hubungan terlarang dengan aktor Eddie Cibrian yang juga masih terikat tali pernikahan. Rimes dan Cibrian kemudian berpisah dari pasangan masing-masing. Hubungan mereka yang disoroti media berujung pada pernikahan di tahun 2011.

10.Denise Richards




Aktris Heather Locklear menuduh Denise Richards mengkhianati persahabatan mereka saat sang Bond girl berhubungan dengan Richie Sambora, anggota Bon Jovi sekaligus mantan suami Locklear. Richards memacari Sambora saat proses perceraiannya dengan Locklear masih berlanjut. Sementara Richards sendiri membantah kalau ia merebut Sambora dari mantan sahabatnya itu.

11.Alicia Keys


Alicia Keys sempat dituduh sebagai penyebab retaknya rumah tangga penyanyi RnB Mashonda Tifrere dengan Swizz Beatz. Mashonda menyatakan kepada publik kalau kehadiran Keys sebagai orang ketiga merupakan alasan perceraiannya. Sekarang Keys sudah menikah dan dikaruniai dua anak dengan Swizz Beatz. Ia memutuskan untuk menjalin hubungan baik dengan mantan istri suaminya demi anak-anak mereka.

12.Jennifer Lawrence


Sosok Jennifer Lawrence memang terkesan diam dan polos karena dirinya tidak pernah terlibat dalam drama tidak penting. Tapi belakangan, namanya disangkutpautkan atas perceraian Chris Pratt dan Anna Faris. Tuduhan ini sebenarnya berasal dari netizens dan berasal dari rumor antara Jennifer dan Chris Pratt yang sempat muncul tahun lalu. Namun pada faktanya, Jennifer berpacaran dengan sutradara Darren Aronofsky. (kpl/mdk/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes