TRENDING NOW

Wednesday 20 September 2017

Diserbu Haters,8 Selebriti Ini Hapus Foto dengan Mulan Jameela


Pedasbanget.com-Sudah bukan rahasia lagi dikalangan para selebritis bahwa Mulan Jameela merupakan publik figur yang memiliki banyak haters,bahkan apapun kegiatan yang dipostingnya akan berisi caci maki dari haters. Rupanya efek haters juga berpengaruh terhadap para selebritis yang berfoto sama dengan istri dari Ahmad Dhani tersebut. Kebanyakan mereka akhirnya memilih menghapus foto dengan MJ dari pada harus berurusan dengan para haters yang membabi buta. berikut ini ada 8 selebriti tanah air yang menghapus foto dengan mulan jameela yang seperti saya lansir dari berbagai sumber (21/9) berikut informasinya.

1.Syahrini


Penyanyi yang identik dengan kehidupan glamornya ini pernah disebut-sebut ogah memamerkan kebersamaannya bersama Mulan Jameela loh. Memang sih, dalam satu kesempatan, Syahrini pernah berfoto bersama Mulan.  Namun pada kenyataannya foto yang tersebar di internet lewat sebuah akun gosip itu tidak pernah benar-benar diunggah Syahrini. Kenapa ya?

2. Irfan Hakim


Presenter ngetop ajang pencarian bakat D’ACADEMY ini pun gak luput dari kontroversi berfoto dengan sang penyanyi. Berawal ingin membuktikan apakah foto yang ia posting di Instagram benar-benar kontroversi, Irfan Hakim pun banjir komentar negatif dari netter terkait postingan fotonya tersebut. Hmmm...

3.Dhea Ananda


Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda baru-baru ini memposting kebersamaannya bersama ibunda Shafeea itu di sebuah acara televisi. Namun sayang tak berselang lama kemudian, Dea langsung menghapus postingan foto di Instagramnya.

4. Nagita Slavina


Tak sendiri, Nagita Slavina alias Gigi bersama Kartika Putri, Ashanty dan Ussy Sulistiawati juga gak luput dari sasaran haters Mulan Jameela. Postingan foto yang diupload oleh Gigi itu langsung banjir komentar hujatan dari haters Mulan Jameela.

5.Joshua Suherman


Pembahasan perihal Joshua Suherman yang menghapus fot nya bersama Mulan Jameela di Instagram turut dibahas oleh sang mentalis, Dedy Corbuzier. Dedy bahkan menyayangkan sikap penyanyi cilik tersebut dengan kata-kata “Bukan hak haters untuku mengganggu hidup kita”.
Seperti yang dilansir dari wowkeren.com, Joshua diduga menghapus foto tersebut  saat tampil di acara “Rumpi, No Secret” karena terus di-bully oleh haters Mulan Jameela.

6.Sarwendah


Istri dari presenter Ruben Onsu ini juga tak luput dari komentar negatif dari para haters. Tepat setelah memposting foto dirinya dengan Mulan Jameela di sebuah event peragaan busana, Instagram Sarwendah langsung dibanjiri komentar nyinyir haters.

7.Eddies Adelia


Aktris yang kini sudah berhijab inipun pernah menjadi bahan perbincangan haters loh. Berawal dari postingan Eddies di Instagram, kebersamaannya bersama Mulan Jameela dan sahabat-sahabat Eddies dan Silvana Herman, foto nyempil Mulan Jameela itu pun dibanjiri komentar nyinyir dari haters. Ya ampun... para haters...

8.Julia Perez.


Alm.Jupe semasa hidupnya pernah dihujat gara-gara berfoto dengan mulan jameela karena MJ sendiri membesuk jupe akibat penyakit yang dideritanya.  (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes