TRENDING NOW

Sunday 17 September 2017

5 Kreasi Makanan Tak Terduga,Ini bikin Kamu Melongo Takjub


Pedasbanget.com-Restauran atau kafe akan selalu menyajikan beberapa menu makanan yang dapat membuat tamu ingin kembali makan disitu lagi,bukan karena rasa dan tempat melainkan penyajian makanannya yang dibuat unik dan menarik. Tentu saja para pelanggan akan betah berada disitu lama-lama. Nah ada 5 kreasi makanan tak terduga ini yang akan membuat anda takjub,Penasaran? berikut informasinya.

1.Fire Ramen/Ramen Api-di Kyoto


Bosan dengan ramen yang begitu-begitu saja, nah ramen yang satu ini beda dari yang lain. Bedanya para pegawai restoran akan memberikan pertunjukkan api kepada pelanggan. Tata cara makan di restoran ini pun begitu cukup unik dengan syarat pelanggan harus memiliki postur tubuh tinggi 110 cm,dan wajib memakai celemek dan pengikat rambut. anda yang berminat bisa datang ke restoran Menbakaichidai dengan harga 110 ribu yen atau 137 ribu rupiah untuk semangkuk ramen api.

2. Onigiri bentuk Sepatu yang Bisa dimakan.


Makan onigiri yang bentuknya itu-itu saja tentu akan membuat kamu bosan,tetapi cobalah sekali-kali mengunjungi akun instagram @theonigiriart dan kamu bisa melihat ada banyak kreasi Onigiri dengan bentuk-bentuk sepatu dari merek terkenal. Berbahankan nasi,salmon dan rumput laut dan ditambah kreatifitas yang tak biasa. Onigiri buatan chef asal milan ini pun ramai jadi perbincangan hangat di instagram yang disambut positif oleh netizen.

3.Kue Melayang dalam Sebuah Balon Transparan


Pernah melihat kue melayang? Tentunya kamu pasti belum pernah melihatnya tetapi di Restoran Dominique Ansel Bakery yang ada di Tokyo, para pelanggan bisa langsung menikmati dan melihat kue ini melayang di dalam ruangan restoran. Cara untuk memakannya cukup dipecahkan dan otomatis kue akan melayang terlebih dahulu sebelum jatuh,eits tapi kue yang jatuh tidak akan kotor karna pemilik restoran telah melapisi kue dengan plastik transparan. selain enak kue ini cukup mengenyangkan lo sahabat dower tertarik untuk ke restoran ini?

4.Sandwich Berbentuk Vin Diesel


Tidak hanya menjadi inspirasi di filmnya,ternyata seorang aktor pun bisa menjadi inspirasi seseorang dalam berkreatifitas untuk membuat sebuah makanan dengan tokoh di film'Fast and Furious' siapa lagi kalau bukan Vin Diesel. Yang anehnya dia bukan seorang Chef atau desainer makanan,melainkan seorang insyur listrik mekanik dari california,melalui mesin ciptaannya william osman bisa mendesain makanan itu berbentuk vin diesel. kira-kira sanwich ini mirip gak ya sama Vin Diesel?

5.Mermaid Toast-Roti Bakar dengan bentuk warna warni laut.


Tahukah anda sarapan pagi apa yang sedang hangat di perbincangkan di instagram,Yups ialah mermaid toast atau roti  dengan selai warna warni yang dibuat dari alga hijau dan biru. Ide ini sendiri tercipta dari adeline waugh dari pakar food stylish yang mencoba mengubah sarapan yang biasa menjadi luar biasa. Anda bisa kunjungi akun instagram-nya @vibratanpure sekedar untuk melihat-lihat atau mencobanya langsung. (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes