TRENDING NOW

Sunday 17 September 2017

Donor Ginjal Untuk Selena Gomez,ini 5 Fakta Menarik Tentang Francia Raisa?


Pedasbanget.com-Selena Gomez Harus berjuang untuk sembuh dari penyakit yang ia derita yaitu 'Lupus' dan tepatnya pada hari kamis (14/9) kemarin. Ia pun akhirnya buka suara kepada Billboard tentang diagnosis lupusnya yang sudah ia derita dari tahun 2015.  Dan ia pun memberikan kabar bahagia kepada para fans-nya bahwa ia sudah menemukan orang yang mau memberikan ginjalnya untuk selena,tak lain adalah sahabat baiknya sendiri yang bernama Francia Raisa. Nah! Kamu pasti akan bertanya siapa itu Raisa yang jadi malaikat penolong untuk hidup selena,ini dia 5 fakta Francia Raisa yang saya lansir dari halam billboard (17/9) hanya untuk anda.

1. Dia dan Selena bertemu di tahun 2007.


Raisa dan Gomez bertemu satu dekade yang lalu,ketika Disney dan Abc kemudian mengunjungi Disney-the Children's Hospital. Terlepas dari perbedaan usia lima tahun diantara mereka, Raisa mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Latina bahwa "Selena dan saya berada di grup yang sama dan kami baru saja mengkliknya."

2. Dia membuat debut aktingnya di tahun 2005.


Raisa mulai mulai berperan sebagai anak kecil dan berperan dalam serial TV Over There. Dia kemudian mengambil peran di Bring it On: All or Nothing bersama Hayden Panettiere dan Solange, dan memiliki peran berulang dalam ABC Family's The Secret Life of the American Teenager selama enam tahun.

3. Bahkan sebelum berakting, Raisa adalah seorang model.


Sebagai anak dari pemilik radio personality Renan (El Cucuy) Coello dan Virginia Almendarez, Raisa tidak asing lagi dengan sorotan. Bahkan, dia bahkan pernah memiliki karir modeling yang sukses sebelum dia mulai berakting.

4.Dia Juga Seorang Pengusaha.




Pada tahun 2015,Raisa pernah meluncurkan sebuah kampanye Kickstar untuk mendanai usahnya ElloBella,ia pun memperkenalkan sebuah gaun yang anti kusut yang bisa dilipat dan disesuaikan dalam dompet. Tapi sayangnya usaha ini tidak mampu mengumpulkan dana.

5. Dia dan Selena begitu dekat, mereka saling mempertimbangkan satu sama lain.


Selena tidak hanya memanggilnya "sis" di post Instagram-nya, tapi selama bertahun-tahun Raisa dan Gomez telah saling mem-posting satu sama lain yang menyatakan seberapa dekat ikatan mereka. Mereka juga berbicara tentang satu sama lain - bahkan saat selena gomez dan justin bieber putus. "Dia saudaraku dan dia adalah salah satu gadis paling manis yang saya kenal," kata Raisa kepada Wetpaint pada tahun 2012. "Dia sangat peduli dan sangat mencintai dan memelihara. Dia luar biasa. Saya tidak tahu dari mana asalnya. " (bil/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes