TRENDING NOW

Tuesday 10 June 2014

Busana-Busana Selebriti Hollywood Terburuk di Billboard Music Awards 2014

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:beberapa minggu yang lalu,acara musik terbesar di amerika. "Billboard Music Awards" telah di adakan tiap tahunnya,berbagai selebriti dan musisi dunia juga datang,mereka selalu menampilkan hal yang unik dan aneh dalam berbusana agar penampilan selebriti menjadi pusat perhatian,tapi diantara busana yang bagus,pasti ada busana yang buruk di mata para fashionista dan sebagian orang yang melihatnya.berikut ada beberapa busana-busana selebriti-selebriti hollywood terburuk di ajang BBMA 2014.siapa sajakah mereka?"

Chrissy Teigen


Sepertinya Chrissy saltum alias salah kostum saat tampil di ajang bergengsi sekelas Billboard Music Awards. Potongan busana yang dikenakannya malah terlihat aneh. Setuju?

Natasha Bedingfield


Ada yang aneh pada perpaduan busana atasan dan bawahan, selain itu juga ia terlihat terlalu polos dan simpel untuk hadir di ajang sekelas Billboard Music Awards.

Sarah Hylan


Sarah memang tampil matching, namun sayangnya outfitnya jadi terkesan ‘too much’ karena resleting yang terlalu banyak, dan combo metallic print jaket dan roknya.

Kelly Rowland


Jika sarah terkesan ‘too much’, maka busana Kelly malah terlihat ‘too little’. Duh!

Iggy Azalea


Memang tak ada yang salah dengan busana Iggy. Namun bagian lengannya terlihat sedikit ‘mengganggu’.

Cher LIyord


Dress ungu yang dikenakan Cher terlihat banyak sentuhan perhiasan yang justru lebih cocok untuk kompetisi ice skating.

Shakira


Shakira terlihat mengulang kesalahan saat dirinya hadir di Academy of Country Music Awards 2014 lalu, dengan gaun ‘berbolong’ di bagian samping yang justru terlihat aneh.

sumber:dreamersradio.com,vemale.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes