TRENDING NOW

Saturday 7 June 2014

Fakta-Fakta Iggy Azalea,Hari Ini 7 Juni 1990,Si Rapper Cantik dari Australia

Pedasbanget.tk[Selebriti Hollywood]:Amethyst Amelia Kelly (lahir 7 Juni 1990), lebih dikenal dengan nama panggung Iggy Azalea adalah seorang artis rekaman dan model Australia yang berasal dari Mullumbimby, New South Wales. Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 16, pertama kali tinggal di Miami, Florida, dan kemudian bagian lain dari bagian Selatan, termasuk Houston, Texas dan Atlanta, Georgia. Dia pertama kali mendapat pengakuan setelah masing-masing video musiknya untuk lagu kontroversialnya yang berjudul "Pussy" dan "Two Times", menjadi viral di YouTube. Pada 27 September 2011, Azalea merilis proyek pertama, sebuah mixtape berjudul Ignorant Art, pepatah dia membuat "dengan maksud untuk membuat orang mempertanyakan dan mendefinisikan kembali cita-cita lama".Pada 2012, dia mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Mercury Records dan tahun berikutnya untuk Island Def Jam. Azalea juga merupakan seorang model profesional, ketika ia direkrut oleh Wilhelmina Models, pada musim semi tahun 2012; akhir tahun itu ia mengumumkan "New Face of Levi Jeans".

Fakta-Fakta Iggy Azalea

*Dia Kencan dengan A$AP Rocky


Dia memulai hubungan kisah cintanya dengan A $ AP Rocky kembali pada tahun 2011 ketika ia bertemu dengannya melalui produser rekaman Chase N. Cashe. Hubungan mereka berakhir tahun 2012.

*Dia Memiliki Tato Di Jari-Jarinya



Sewaktu dia wawancara dengan Vibe Januari 2012, ia mendapat gelar mixtape breakout nya, Live. Cinta. Secepat mungkin, tatted pada jari-jarinya. Dia menyatakan bahwa Rocky juga memiliki tato namanya, namun itu tidak terlihat. Sejak perpisahan itu, dia memiliki tato dicoret.

*Ketika ia pertama kali pindah ke Miami, dia hanya tahu satu orang.


Namanya Derek dan ia berasal dari Bahama. Dia terikat dengan dia saat browsing musik rap online. Dia akan mengirimkan sampel lagu karena ia Amerika dan, baginya, yang membuat pendapatnya "legit."
Pada saat dia pindah ke Miami, Derek juga tinggal di sana. Tanpa pernah bertemu secara pribadi, ia menjemputnya di bandara pada 4 Juli dengan teman-temannya dan karirnya hanya melepas dari sana.


*Tato pertamanya terinspirasi oleh sesuatu yang ia melihat tertulis di dinding


Tato yang mengatakan "Percayalah Perjuangan Anda"; ia mendapatkannya tato pada dirinya sendiri dalam waktu satu jam melihat itu ditampilkan di dinding.

*Dia putus sekolah tinggi untuk pindah ke Miami untuk lebih dekat dengan adegan hip-hop.


Ayah Azalea adalah seorang seniman sementara ibunya adalah pembantu rumah. Keluarganya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan Iggy membantu ibu membersihkan rumah nya untuk menghemat uang untuk mengejar mimpinya.

*Azalea adalah yang pertama rapper perempuan dalam dunia musik internasional membuatnya di tahunannya masuk Top 10 daftar Freshman XXL s


*fakta nama Iggy Azalea

Jadi dari mana nama itu berasal? Iggy adalah nama anjing dia saat tumbuh dewasa, sedangkan Azalea adalah jalan ia dibesarkan.

*Revolve Clothing adalah website bagian belanja Iggy Azalea sendiri.


*Iggy pertama kali muncul di youtube pada tahun 2011 ketika lagu-lagunya "Pu $ $ y" dan "My World" itu beredar di YouTube.
  
banyak orang-orang yang keliru dengan iggy,mereka pikir lagu work dan fancy yang membuat ia di kenal orang.

*Dia terinspirasi oleh Tupac.

*Salah satu masa lalu favorit nya sebagai seorang anak adalah .... hitch hiking? Yup jadi dia mengatakan Complex Magazine. Dia melakukan itu sepanjang waktu sebagai seorang anak. Dan ketika dia berusia 13 tahun dia mendapat dirinya ID palsu sehingga dia bisa pergi ke klub strip lokal.

*Iggy mencintai film Clueless dan terinspirasi video untuk Fancy. Seolah-olah ....!

*Lagu Fancy dan Problem Milik Ariana Grande menempati posisi 1 dan 2 di tangga lagu billboard hot 100,dia sangat hebat bukan!!!


sumber:elite.daily.com,kiss951.cbslocal.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes