TRENDING NOW

Friday 6 June 2014

Kucing-Kucing Unik yang Tidak Biasa (Kucing Paling Populer di Dunia Maya)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:kucing selalu menjadi teman peliharaan tiap orang,kucing juga bisa menjadi sahabat atau keluarga. mengelus bulu kucing dapat menghilangkan stress. dan tak salah banyak orang yang menyediakan fasilitas unik untuk kucing. mau tahu apa saja kucing-kucing unik yang tidak biasa.

Sam Si Kucing Beralis (Paling Populer di Dunia Maya)



Seekor kucing lucu kembali menjadi populer di internet. Kucing tersebut bernama Sam. Kucing putih ini menjadi populer karena keunikan yang terdapat di wajahnya. Ada dua buah garis hitam di atas matanya yang berbentuk seperti alis di wajahnya yang berwarna putih. Bentuk ‘alis’ di atas matanya tersebut melengkung ke atas, sehingga membentuk ekpresi unik, yang membuat Sam dijuluki ‘Kucing yang Skeptis’.  Keunikan ini dimanfaatkan oleh sang pemilik yang sering sekali menaruh foto Sam di internet, sehingga ia menjadi populer.

Yoda Si Kucing Bertelinga Empat


Cukup aneh memang kucing yang satu ini. Bagaimana tidak? Daun telinganya ada empat banyaknya. Pada mulanya, tak banyak orang yang tahu mengenai keunikan kucing bernama Yoda tersebut.
Namun berkat bantuan internet, si Yoda segera jadi selebritis dadakan. Ted dan Valeria Rock, pasangan kekasih yang adalah majikan Yoda, mengungkap bahwa awal ketenaran si kucing bermula ketika anak mereka Glen, memposting foto Yoda di situs berbagi foto Flickr.
Nah, foto Yoda di Flickr ini kemudian dibeli oleh sebuah agen foto Inggris bernama Barcroft Media. Foto itu lalu didistribusikan pada tabloid-tabloid di Inggris sehingga publik pun mengenal dan ingin tahu tentang Yoda.
Tak pelak, foto-foto Yoda pun menyebar cepat melalui blog di internet dan jadi pembicaraan dalam diskusi online. Berbagai stasiun televisi pun kemudian menghubungi Ted dan Valeria Rock agar Yoda bisa ditampilkan pada acara mereka.


Dusty Si Kucing Pencuri Barang Berharga


Warga di daerah San Mateo, dekat San Francisco merasa waswas dan penasaran karena kasus pencurian yang beberapa kali terjadi di daerah itu. Meskipun tidak ada benda-benda yang sangat berharga menghilang, namun siapa sangka bahwa pelakunya ternyata seekor kucing?
Jean Chu, mengadopsi Dutsy, seekor kucing berumur 5 tahun dari Human Society, semenjak itu pula ia sering menemukan barang-barang baru seperti handuk, sepatu atau sapu tangan di rumahnya.
Setelah diselidiki ternyata barang-barang itu merupakan hasil "buruan" kucing peliharaannya. Dusty si kucing klepto ini menurut para ahli memiliki ketimpangan pada insting predatornya, sehingga apabila biasanya setiap kucing bersemangat ketika melihat tikus atau ikan didapur, kucing ini justru tak tahan melihat barang-barang milik orang lain.
Seorang tetangga, Kelly McLellan mengatakan kucing ini telah mencuri bikininya, dalam dua waktu yang berlainan.
Dusty kini menjadi selebriti kecil karena kebiasaan uniknya tersebut.

lihat disini:http://www.youtube.com/watch?v=fDX7tevXO1E

Kitler-Kucing yang Mirip Adolf Hitler


Kucing berusia enam pekan ini sebelumnya ditemukan di pinggir jalan. Hingga akhirnya Kitler ditampung di rumah penampungan binatang Wood Green, Cambridgeshire, Inggris, hingga kini belum ada yang ingin mengadopsinya.
Salah satu staf dari Wood Green mengungkapkan, mereka kesulitan untuk menemukan orang yang mau mengadopsi Kitler.
"Kami tidak dapat menemukan pemilik yang penuh kasih untuk Kitler. Kami pikir tanda-tanda yang 'tidak biasa' membuat orang enggan mengadopsinya," kata Tara Dundon, juru bicara Wood Green seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.
Padahal, menurut Dundon, Kitler kucing betina yang sangat menggemaskan. Ia sangat suka bermain dan tipe kucing yang manis.
"Menurut kami, Kitler ditelantarkan oleh seseorang yang tidak menginginkannya. Atau mungkin, Kitler adalah kucing liar yang ditinggalkan ibunya," kata Dundon.
Kitler ditemukan 21 Juli lalu dalam keadaan sekarat di daerah dekat Kempston, Bedfordshire. Ia tampak kelaparan dan nyaris mati, tetapi setelah diberikan makan oleh staf dari penampungan hewan Wood Green, Kitler kembali sehat.

Nora si Kucing yang Pemusik,yang bisa memainkan piano


Sebuah video yang mendokumentasikan keahlian tak biasa dari seekor kucing ini di-upload di YouTube dan sukses jadi hits dengan belasan juta jumlah kunjungan.
Kucing betina ini bernama Nora (5) yang berasal dari Philadelphia. Diasuh oleh pemiliknya yang adalah guru piano, Betsy Alexander (53), Nora berhasil menjadi kucing spesial. Videonya yang berjudul "NORA: Practice Makes Purr-fect" di YouTube telah dikunjungi sebanyak 14.718.399 kali. Ia di-upload pertama kali pada tahun 2007 oleh Betsy sendiri.
Gara-gara membuat gebrakan di YouTube, Nora pun kini menjadi selebriti. Karena bakat alaminya dan video yang diklaim tanpa rekayasa ini, Nora sering diundang ke berbagai acara TV dan talkshow populer di Amerika.
"Ini adalah kemampuan yang dimiliki Nora, ini bukanlah trik dan bukanlah sesuatu yang kami ajarkan ke dia," ujar Betsy. Bahkan, beberapa menyebutkan, kepopuleran Nora mengalahkan Presiden Amerika, Obama.
Bakat alaminya ini juga menginspirasi sebuah konser bernama CATcerto digelar dengan bantuan Klaipeda Chamber Orchestra di mana di situ Nora berperan penting.

Kitler adalah anak kucing berusia enam minggu di penampungan binatang Wood Green di Godmanchester, Inggris. Yang membuatnya menjadi istimewa, karena kucing mempunyai "kumis" mirip tokoh fasisme Jerman, Adolf Hitler.

Namun, gara-gara keunikan itu, tak seorang pun berminat mengadopsi Kitler. Dan tatapan tajam Kitler pun tak jauh berbeda dengan Hitler. Menurut juru bicara Wood Green, Tara Dundon, sebenarnya Kitler merupakan kucing yang lucu dan menggemaskan.

"Keluarga yang mengadopsinya pastinya akan merasa bahagia," yakin Dundon. "Kami menemukan Kitler di tepi jalan dekat Kempston, Bedfordshire, dalam keadaan kelaparan dan lemas." - See more at: http://news.liputan6.com/read/346534/kitler-kucing-berquotkumisquot-hitler#sthash.vWUkMwP7.dpuf
Mille,Si Kucing yang Hobi Mendaki Gunung


Memiliki binatang peliharan memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih binatang peliharaan yang Anda punya tersebut dapat menjadi sahabat dekat seperti halnya yang terjadi pada Craig Armstrong.
Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Senin (26/5/2014), bagi Craig Armstrong, memiliki Millie, kucing berwarna hitam lebih dari memiliki seekor binatang peliharaan. Baginya Millie adalah sahabat terbaiknya karena kucing kesayangannya tersebut memiliki kesukaan yang unik yaitu mendaki, tentu saja hal tersebut mengikuti hobi sang empunya yang suka sekali mendaki.
Craig menuturkan kalau Millie menyukai makanan basah yang disebut Natural Balance dan makanan kering Blue Wilderness. Selain itu Millie juga melakukan diet untuk menjaga kesehatan tubuhnya.
Ketika berangkat mendaki, Millie akan duduk di pundak Craig yang juga mencangklong tas berisi perlengkapan pendakian. Craig dan Millie sudah pernah mendaki Joe Valley, Moe Valley, Indian Creek , Ferguson Canyon , Karang Timur di Swell The , Stansbury Pulau berkali-kali , ke menara Moab, dan masih banyak lagi.
Bagi Craig, Millie bersikap seperti teman terbaik ketika mendaki, dia selalu antusias untuk mencapai puncak bagaimanapun medannya, namun dia tahu saatnya untuk berhenti.
Ajaib, Millie juga tahu kapan dia minta tolong, Demi keselamatan Millie, Craig tak lupa untuk serta memberikan alat keselamatan khusus untuk sahabat kecilnya tersebut. Hal yang lebih menarik lagi, Millie sangat menyukai menjelajah lembah-lembah yang sempit. Memang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata, bagaimana hubungan persahabatan Craig dan Millie.
- See more at: http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2054975/millie-si-kucing-hitam-yang-jadi-teman-terbaik-mendaki-gunung#sthash.ohAHzeKq.dpuf
Saat Craig Amstrong mengadopsi kucing betina ini dari tempat penampungan hewan, dia tahu kalau akan menambah jumlah ke dalam anggota keluarganya. Yang tidak dia tahu adalah ternyata kucing yang diberi nama Millie ini dapat menjadi temannya mendaki gunung.
Kucing ini tidak rewel saat sedang mendaki gunung. Dia malah suka sekali menaruh kakinya di antara bebatuan, bahkan menantang Craig untuk mengejarnya.

sumber:memobee.com,kvltmagz.com,detik.com,idbite.com,vica.co.id,di susun oleh ensiklopedia unik di sekitar kita
Kitler adalah anak kucing berusia enam minggu di penampungan binatang Wood Green di Godmanchester, Inggris. Yang membuatnya menjadi istimewa, karena kucing mempunyai "kumis" mirip tokoh fasisme Jerman, Adolf Hitler.

Namun, gara-gara keunikan itu, tak seorang pun berminat mengadopsi Kitler. Dan tatapan tajam Kitler pun tak jauh berbeda dengan Hitler. Menurut juru bicara Wood Green, Tara Dundon, sebenarnya Kitler merupakan kucing yang lucu dan menggemaskan.

"Keluarga yang mengadopsinya pastinya akan merasa bahagia," yakin Dundon. "Kami menemukan Kitler di tepi jalan dekat Kempston, Bedfordshire, dalam keadaan kelaparan dan lemas." - See more at: http://news.liputan6.com/read/346534/kitler-kucing-berquotkumisquot-hitler#sthash.vWUkMwP7.dpuf

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes